"ra"
"hm"
"ra"
"apa sih!" somi kaget. Gimana ga kaget a, ini jaera tiba tiba marah. Salah somi juga, lagi gakau malah di ajak ngobrol.
"disuruh turun sama kak wonjin" jaera nendang nendang kursi sama meja nya. Pokoknya males banget ketemy sirkel dajjal. Alias temen temen minhee.
"a-apa gue bilang, lo ga mau aja?"
"udah gosah!" jaera ngeliat ke arah bawa. Soalnya jaera kelas nya di atas meng. Karna mau meriksa beneran ada wonjin apa engga. Ternyata ada, lagi sama serim.
"ra! Turun!" serim liat jaera lagi pada ngeliatin wonjin sama serim. Jaera ngangguk, pasang muka dulu biar ga keliatan kesel.
"kenapa kak?"
"hari ini minhee ga dateng ra, tolong jagain anak anak dong, gue sama wonjin mau beli peralatan basket" ucao wonjin.
Jaera ngehela nafas nya. "sampe kapan?" tanya jaera. Serim ngebuka layar hp nya. "sampe jam 6 sore lah".
"LAMA DONG!?" jaera berdecak pinggang. "engga, bentar doang itu mah ra".
Jaera mendengus. "ga! Mending ikut sama lo berdua daripada jagain anak anak".
"yaudah ayo".
...
"bola nya berapa? Pompaan nya berapa?"
"3 aja ambil" jaera ngangguk setelah dapet perintah dari wonjin. Terpaksa naik mobil woobin karna jaera ikut.
Jaera ngedorong troli nya dan ngikutin wonjin sama serim dari belakang. "minhee kenapa ga masuk?".tanya jaera. Sumpek juga pikiranya cuman minhee.
"katanya sakit" ucap serim sambik jongkok buat nyari ring basket.
Jaera cuman ngangguk. Wonjin masukin 2 ring basket ke troli yang jaera dorong. "lu berdua kenapa dah? Kayak nya selama 4 hari ini ga barengan". Tanya wonjin sambil naikin kaos item latihanya se siku.
"mana saya tau" cuek jaera. Jaera tuh sebenrnya ga tau juga, ini mereka masih pacaranan apa engga. Soalnya berasa ga pacaran. Belum juga 1 minggu, udh begini.
Jaera ngedotong troli nya ke. Mbak mbak kasir dan ngangukin barang nya ke dalam bagasi mobil. Dibantuin sama wonjin dan serim.
"mau makan dulu ga?" tawar serim, wonjin ngangguk tapi jaera engga. "ra? Mau apa?".tanya serim.
Jaera duduk di parkiran belakang."aus, boba aja" serim ngangguk dan pergi berdua sama wonjin ninggalin jaera di parkiran sedikit sepi. Cuman ada beberapa mobil.
Soalnya in door. Jaera baru aja ngebuka hp nya karna berisik notif somi yang bilang guru beka nyariin jaera kemana eh udah ada suara orang marahan.
Karna in door, jadi menggema gitu. Jaera ngintip dikit dan micingin mata nya buat liat siapa yang lagi gelud. Tapi ya mata silinder mana bisa liat yang terlalu jauh.
"dasar,pasangan muda, gelud teros" padahal dia sendiri ga nyadar. Jaera nge scrool timeline nya yang itu itu aja.
"putusin aja kenapa sih! Susah banget!"
"ya susah lah, dapetin nya aja susah"
"ya pokoknya harus putus kang!"
Jaera langsung ngintip lagi. "apaan? Kang? " jaera mikir, tapi muka nya rada bingung. "ah perasaan gue aja kali ya". Jaera cuek lagi dan lanjutin lain hp nya.
"udahan aja minhee!"
"IH APA SIH!?" jaera jadi pusing sendiri. Antara itu perasaan dia apa emang ada yang manggil nama pacarnya.
"ra, ayo gece balik"
[kang minhee | kapten]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfic-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"