Comment juseyo
hari ini gatau kenapa jaera kesambet apaan ngasih hoodie yang gratisan ke minhee.sebenernya memang itu tujuan jaera dari pertama kali liat hoodie.inget kalo minhee bilang ke jera pas jln kalo suka banget pake hoodie.
selama 1 bulan minhee emang keliatan aneh ya karna diadisuruh pdkt sama junho.sengaja 1 bulan,biar 1 bulannya lagi pacaran.jaera? udah jelas baper,walaupun dulu sempet misuh misuh janji ga mau baper ke cowok selain kang daniel.eh malah baper sama kang minhee.
bisa dibilang.
semakin menghindar,semakin dekat.
"nih,buat lo" jaera ngasih hoodie nya tanpa dibungkus apa apa bener bener hoodie nya aja.kantong plastikya disimpen.mahal. minhee diem aja sambil ngeliatin hoodie nya,galama minhee liat jaera lagi.
"take it kang"
"kang"
"iya,susah manggil lo min min,ntar lo dikira admin twitter" minhee terkekeh. minhee ngambil hoodie yang dikasih sama jaera.
" kantong plastiknya mana ra?" minhee lupa kalo dia ga bawa tas. " ribet,mahal plastiknya,sayang sayang". minhee ketawa kecil.
" terus gue bawanya gimana ra?"
"ribet banget sih,tinggal pake langsung"
"tapi gue nya keringetan"
"ya terus?"
"bau dong"
"keringet lo ga bau kang minhee,cepet!" minhee ngusep kepalanya jaera,tenang,udah sering diginiin kok sama minhee.
" udah kan?"minhee ngerentangin tangan nya biar jaera bisa liat hoodie nya ngepas apa engga. " ya,pas lah ya" jaera muter balik badanya ngebelakangin minhee.
"ra" jaera ngebalik badanya lagi " apa?" minhee masih ngerentangin tanganya." udah bagus kok,udah ah,ayo balik"
" rara" rengek minhee"
'apa si-"
"gue mau ini dari tadi ra" minhee meluk jaera pas di jam 15:00. dan bell pulang sekolah bunyi.banyak ada anak yang berhamburan keluar. dan minhee masih mempertahankan pelukanya.ini pelukan pertama buat minhee.
jelas deg deg an.boro boro pelukan.ngomong sama cewek cewek aja engga.
...
"jadi gimana" jaera lagi buka kalng soda buat minhee dan temen temen nya " ya mana gue tau amjip,kan kita dimarih disuruh boss odading". allen ketawa denger cerocosanya hyeongjun.ga ktingalan juga bacotan seongmin sama taeyoung yang ngeluh gada cemilan.
"main aja lah kuy?"
"among us?" yang lain nangguk kecuali minhee sama jaera. jaera emang ga suka main game dan ga bisa.jadi wajar ga ikutan,tapi kan minhee kalo game no 1.
minhee ga ikut karna ga mau jaera sendirian ga main game dan ga mau jaera gada temen ngobrol.
" yang kalah pertama,jujur jujuran paling pertama" yang lain ricuh nuduh nuduh . pitnah memfitnah lah pokokna.sampe akhirnya serim kalah duluan.
"JHAHAHAH KENA LOE" jungmo seneng aja gitu kalo serim kena." AYO BURU!". serim celingak celinguk. " gue mau confess kemana anjip,gue belum suka sama siapa siapa" penonton kecewa.
"kalo gitu.......NAH,LO AJA MINHE HAHAHAHA" minhee tiba tiba ngangguk. seakan yakin sama anggukanya. semua jadi melotot.tumben minhee kayak gini . minhee jalan kearah dapur .
"JANGAN BILANG KALO MINHEE SUKA SAMA-JAERA!" allen heboh.
bener aja.minhee datengin jaera yang lagi sibuk buka kulkas."'ra" jaera balik badan."apa?" jaera ngegeser badan minhee biar jaera bisa naro daging dimja yang dibelakkangin sama minhee.
minhee berhentiin kesibukan jaera.
" ra,dengerin ya,malem ini,jam 00:00,lo milik gue"
[kang minhee | kapten]
End masih lama kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"