[keenambelas]

37 13 2
                                    

Semenjak kejadian di cafe 2 hari lalu. Pertemanan antara minhee sama serim berantakan.

Minhee ngehempas stik ps nya kasar. "kalah mulu anjing".minhee ngecak ngacak rambut panjang nya kasar.

Jaera yang denger,ngelus dada, iya, jaera lagi dirumah minhee. "kalo kalah terus, jangan dilanjutin".

Minhee ngehela nafas kasar. "aku bosen" minhee nge pount bibir nya. Bosen banget ga latihan. Gimana mau latihan. Serim sama minhee lagi ga baik baik aja.

"aku ajakin jalan jalan juga kamu mau nya tiduran" jaera naro kutek punya seulgi yang baru aja dikasih sama mamah nya minhee.

"ya abis nya aku mager, gimana dong"

"yaudah diem mulut nya"

"pacar gada akhlak lo"

"ya lo berisik" minhee nge pount bibir nya lagi. Kalah bacot sama pacar nya sendiri. Minhee ga berani menangin bacot sama jaera. Padahal kalo adu bacot,minhee udah pasti memang terus, karna emang mulut nya ngena banget.

Tapi kalo sama jaera. Say no, big no.

Karna dia sayang sama jaera. Simple.

Hari ini sekolah pulang cepet. Dan serim ga masuk. Disuruh jaera sebenernya. Mencegah keributan antar kedua nya. Ga lucu lalo batiba mamah nya minhee nanya nanya ke jaera kenapa anak nya bonyok kayak panci bekas.

Ting!

Minhee buru buru nengok ke arah hp jaera yang lagi ke cas dibawah kasur deket minhee. Minhee berhentiin main game nya dan ngebuka notif hp jaera.

"ra! Ada notif nih!" minhee manggil jaera. Jaera nya lagi ke kamar mandi.

Walaupun bucin. Urusan chat dan segala isi hp itu privasi. Ga boleh dibuka dan ga boleh kepo. Ini masih pacaran, bukan suami istri. Jadi masih harus ada privasi.

Kata minhee gitu.

Minhee percaya sama jaera.

"siapa?" jaera ngelap kaki nya dikeset wc kamar minhee. "gatau tuh, kayaknya grup anak anak deh".jaera ngangguk dan tiduran di atas kasur.

Minhee ngelanjutin main game nya. "ih, perwakilan dari tim basket harus dateng min". Minhee berhentiin game nya lagi.

Jaera ga suka kalo diajak ngomong malah sibuk sendiri. Jadi minhee berhentiin dulu. "tapi ada serim, aku aja deh"

"udah ah ga udah, aku aja" rengek minhee.

"diem dirumah atau ga kerunah kamu 3 hari?"

...

"ra!sebelah sini ruanganya" yeji, ketua osis. Lagi ngarahin perwakilan tiap eksul. Seperti biasa, breafing hampir 2 jam an.

"jadi nya untuk acara ini, hanya itu, kalo ada tambahan, akan dikasih tau dalam. Waktu secepat mungkin biar ga bentrok sama hari H ya". Semua pada bubar.

Ternyata di luar ruangan ada hyeongjun sama taeyoung. "gimana ra?" tanya hyeongjun.

Jaera ga berkutip. "nih" taeyoung tae jaera bakalan pingsan kalo udah mulai ga ngomong banyak. Jadi dia ngasih roti yang baru dibeli.

"tengkyu" taeyoung cuman ngangguk. "pentsi".hyeongjun sama taeyoung melotot. "hah!? Pentas seni!?" jaera ngangguk. Lanjut ngunyah.

"3 hari lagi" hyeongjun sama taeyoung makin melotot. "3 HARI LAGI!?".jaera ngangguk lagi sambil ngunyah.

"kategori nya apaan aja ra?" hyeongjun ngelap ngelap dahi nya yang keringetan abis nungguin tukang cilok.

"banyak, cuman, katanya yang tim basket ga boleh ikutan, jadi dokumentasi" hyeongjun sama taeyoung bernafas lega.

"tapi, boleh nya 6 orang, sisanya harus ikut pensi"

[kang minhee | kapten]


D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


D

ouble up nih kayaknya, soalnya aku up pagi. Siang up lagi. Kayaknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang