Hari pertama kesekolah di musim semi. Bukan hari pertama buat jaera, tapi hari pertama kesekolah dari lamanya libur.
"udah lama rasanya ga ngerasain sehat. Gini rasanya" jaera masih terpake didepan gerbang sambil narik nafas dalem dalem.
"JAERA BURUAN NAMA PEGEL MEGANG SPANDUK" jaera melek dan ketawa pas denger taeyoung teriak.
"hahahah sorry"
Jaera jalan pelan kearah dimana temen temen nya ngasih sambutan kedatangan kembali nya jaera.
"selamat datang kembali diindomaret" wonjin galama di getok sama allen.
"ibu kapten, abis ini liat kantin yok, ada yang baru tau" seongmin narik tangan jaera sambil jalan pelan.
"ada mie ayam..... Ada batagor.... Asa bakso juga tau"
"hahah, sejak kapan?"
"semenjak 2 minggu yang lalu"
.
"minhee?"
"sayang"
"kang minhee!"
"ah iya apa?"
Minhee tersadar ketika sang istri berteriak menghancurkan acara melamun nya.
Lia masih menatap minhee. "apa?" tanya minhee. "mikirin si jaera lagi?"
Minhee cuman ngegeleng. Padahal hati nya bilang 'iya'.
"makan dulu, aku udah selesai masak" minhee langsung beranjak untuk makan.
'harus banget ga sih gua datengin sekolahan lagi?atau harus chat papah minta cerai aja?'
Minhee melanjutkan acara makanya dengan melamun. Sesekali bahkan menjatuhkan makan nya ke meja.
"minhee. Makan dulu, jangan melamun."
"–apalagi mikirin si jelek"
"lia. Kalo lo ngomong hal jelek kayak gitu ke jaera, gua ga mau tinggal lagi sama lo"
[kapten | kang minhee]
Happy anniversary 1st cravity
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"