[keenam]

44 17 1
                                    

"jaera, ini bekel nya ya"

"h-hah? E-eh iya tante makasih" jaera nerima kotal makan warna gold itu dari tangan seulgi. Seulgi ninggalin kedua anak nya itu dimeja makan dengan rasa canggung. Engga. Cuman jaera aja.

"pah, aku pergi duluan ya, udah jam 3,takut macet"

"kamu mau ke lapangan basket kan?" seulgi ngubek ngubek tas nya, takut ada yang ketinggalan. "kamh bareng aja sana minhee. Se team juga kan?" jaera ngangguk dikit sambil megangin bekel tadi.jaera nunduk.

"mah?" seulgi nengok sambil ngejinjing tas nya yang warna merah senada sama baju nya.

"gapapa kali minhee, kan cuman nganterin. Mamah sama papah juga ga marah kok" seulgi nutup tas nya dan pamitan sama orang orang dirumah. "dah ya, tante duluan ya sayang, hati hati" seulgi ngelus rambut jaera lembut terus seulgi
cabut.

...

"lo mau roti ga?"

"ga, gue udah ada bekel"

Minhee turun dari mobil nya, mampir bentar beli roti buat anak anak. Takut nya pada ga bawa bekel.udah jadi kebiasaan anak anak team juga ga suka bawa bekel sama minum.

Jaera meriksa beberapa chat yang penting menurut nya. Karna ga ada yang penting. Jaera matiin lagi hp nya,tapi abis itu jaera ngecek hp nya lagi.

"somi!"

"anjing lo, assalamualaikum dulu dong"

"oh iya, assalamualaikum"

"w3"

"gada adab lo"

"udah gue jawab dihati, yaudah gece apaan?"

"izinin gue buat nugas kelompok dong, gue disuruh kak wonjin buat dateng ke lapangan"

"gitu doang? Cjih, mending lo chat gue aja tadi, bisa w baca ntar ntar, kalo gini kan ganggung gue ngapel aja"

"ngapel sama siapa lo?"

"sama jaehyun nct, dah ah berisik lo!"

Jaera cuman ketawa aja, seseru itu gangguin temen nya itu kalo lagi serius drakoran. Jaera hapal banget kalo udah libur, pasti somi drakoran.

Minhee masuk kemobik dan naro  2 kantong gede rada penuh ke jok belakang. Minhee balik lagi kekursi depan buat nyetir.

"pake seatbelt nya, mau ngebut" jaera manggut manggut aja. Dan beneran. Minhee ngebut pake banget.

"gue kira lo ga bisa bawa mobi sekenceng ini"

Gada jawaban dari minhee makin bikin canggung. Berasa salah banget jaera nanya kayak gitu sama minhee.

"lo banyak banget belanja"

"anak anak makanya banyak"

Jaera cuman ber 'oh' aja. Gada yang special juga dari obrolanya. Jaera ga mau suasana hening gitu. Makanya dia berusaha buat nyari topik.

"emang bakalan abis segitu ban–"

"jangan ngomong terus"

Jancok

Sampe kelapangan basket sekolah, mereka berdua ga ada ngobrol masa sekali.

...

"bete banget duduk dilapangan,tapi mau kemana lagi? Taman?udah,keliling kelas satu sekolah juga udah, main game juga udah sampe pangkat gue glory"jaera ngehela nafas nya sebentar. Boseb banget nungguin anak anak basketan sampe mau magrib.

Lampu lampu disamping lapangan sekolah juga udah mulai nyala. Jaera nge lock hp nya sambil nopang dagu nya pake tangan.

"lah? Lo belum balik?"

"lo liat aja gue masih disini" serim duduk disamping jaera yang lagi ngedumel sama hati nya sendiri. Gada niat buat duduk deket jaera sebenernya. Cuman karna semua tas dititipin di jaera.jadi nya kalo mau minum harus ke tempat jaera dulu.

"lo mau balik ga?" serim liat jaera ngedumel gitu jadi kasian juga. Jaera udah nemenin anak anak basket dari jam 4 sedangkan sekarang udah hampir jam 7 malem.

"gua ga tau pulag masa siapa kak, kalo ada duit juga mending pulang sendiri dari tadi" ketus jaera.

"gue anterin" ucapan serim terjeda. "yuk"serim jongkok didepan jaera yang duduk nya deket sama tangga jalan stadion tempat penonton gitu.

Sambil megangin botol minum warna biru. Serim masih setia senyum biar mood jaera ga makin berantakan.

"nanti minhee marah kalo ditinggal, tau sendiri kan dia bilang apa?"

"udah, ga usah didengerin. Lo cewek. Udah mau jam 7 ini, masa anak cewek jam segini masih diluar. Sama cowok lagi"

"tap–"

"pentingin diri lo sendiri ra"

[kang minhee | kapten]

[kang minhee | kapten]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang