[keduapuluhdua]

27 10 1
                                    

"dah ah bodo amat" jaera lagi jalan sama woobin sama wonjin. Jaera ga punya banyak temen cewek. Banyakan temen cowok.

Woobin sama wonjin bawa jaera ke tempat strit food gitu. Jadi terserah mau milih yang mana daripada harus dari mall ke mall lain.

Jaera masih ngaduk ngaduk es nya sambil melamun. Biasa. Mikirin minhee kenapa tiba tiba dimatiin. "udah dong ra" bujuk wonjin.

Cuman jaera diem aja. "gosah dipkiran sih cowok modelan minhee banyak mulut gitu" kata woobin yang ikutan ngaduk es punya nya.

"gini aja deh, lo sama minhee kan baru 3 bulan. Gausah marahan dulu lah. Masih muda gitu hubunganya" kata wonjin.

"ya karna itu,kita jadi berantem gini bodoh" sarkas jaera. Wonjin tertohok sampe keselek es boba.

Jaera masih fokus sama orang orang yang jalan lalu lalang didepan restoran.woobin sama wonjin makin bete juga ngajak cewek galau.

"LAH!? MINHEE!?" jaera ngegebrak meja samoe woobin keselek boba juga. Wonjin udah mau muncretin minumanya. "MANA!?".

"ITU WONJIN!!!! " jaera nunjuk minhee lagi jalan sama cewek. Siapa lagi kalo bukan lia.

Woobin muter otak nya. Gimana caranya biar jaera ga makin galau. "ra, beli macha yuk, mochi deh, album juga, ajak jungmo, mau ga?". Jaera langsung ngangguk.

"AYO!".

...

"hp yang mana lagi!"

"udah ah bacot, cepet fotoin" jungmo pose dengan 1000 pose foto andalan dia.

"fotoin yang bener ra"

"udah anjip, lo yang bener makanya!" jaera juga pegel sama kesek akibat jungmo ga bener bener pose nya.

Woobin sama wonjin udab ga tau kemana ditoko alat musik. Ya biasalah. Itu anak berdua ga bisa diem.

"nih udah!" jaera ngasih maksa hp jungmo .jungmo terkekeh sambil ngeser ngeser foot hasil tangkapan jaera.

Jaera keluar toko buat nyari toko khusus kpopers. "katanya mau beli album!" ketiga nya tertohok sama hentakan jaera. Maklum, orang galau.

"iya iya, yok" ajak wonjin. Yang lain ngikutin. Jaera ga masalah tanganya digandeng. Asalkan hati tetap kang minhee.

"tuh, pilih mau yang mana, mau seberapa" suruh jungmo. Tapi jaera ngegeleng. "mau satu aja". Jungmo ngangguk.

Jaera milih sendiri. Jungmo dan kawan kawan duduk didepan toko. Capej ngikutin cewek kalo belanja. Katanya woobin.

Jaera kedepan mbak mbak kasir. "kak jungmo!". Jungmo noleh dan nyamperin jaera. "udah?" tanya jungmi yang disahut anggukan lemes dari jaera.

"makasih" ucap jungmo ke mbak mba kasir dan ngasiv kantobg belanjaan albjm nya ke jaera. Jaera nerima dan jalan ga nentu arah diikutin sama 3 cowok ini.

"gue tadi liat minhee sama tuh cewek lagi"

"dan plis, jangan kasih tau minhee, kasian dia nanti?

[kang minhee | kapten]

Btw, gimana fanmeeting nya!? Ambyar ga liat taeyoung jungmo sama allen bawain yeoposeo?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, gimana fanmeeting nya!? Ambyar ga liat taeyoung jungmo sama allen bawain yeoposeo?

Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang