"minhee kenapa dah dari sebulan yang lalu aneh banget ya?apalagi sama lo ra" apa yang somi bilang emang bener.
semenjak lomba disekolah sebelah,minhee keliatan cuek cuek peduli sama jaera. jaera juga ngerasa aneh ,cuman ga peduli aja.
"RA!SUMPAH LO HARUS LIAT!" kedatangan hyeongjun sama seongmin yang nganggat tangan nya sambil bawa hp bikin suasana kantin rada heboh.
ya kan hyeongjun sama seongmin anak basket.
"apa sih!" jaera jadi pening denger satu kantin jadi ricuh."AAAA INI LO KAN!" jaera melotot.jaera ngambil hp hyeongjun dari tangan nya.
jaera meriksa lagi.takut silinder nya nambah.
"itu lo kan ra?" somi nunjuk nunjuk foto postingan instagram punya minhee."ini baju gue yang gue pake pas dicafe nemenin kak allen sama kak serim,tapi galama ada minhee". somi yang awalnya b aja malah keselek risol.
"gue pikir dia ga ngefoto gue"
...
"jun,gue skip latihan" junho berhentiin aktifitas dia yang lagi main game dirumah minhee." jangan bilang karna jaera ga dateng?" junho terkekeh.minhee ngambil minum diatas meja dapur terus balik lagi ke kamarnya. "ini lawanya gada yang hebat kayak gue?gue menang mulu"junho berdecak,minhee duduk diatas kasur dan masang stik ps warna biru muda.
"ayo,lawan gue"
"ada taruhanya tapi"
"iphone 12?" junho ngegeleng.
"jaera,pacarin jaera"
permainan berjalan lancar walaupun tetap ada pertikaian adu bacot dari keduanya.minhee masih adu argumen sama pikiran dan hati nya
antara ga rela dan sakit hati jaera dipermainin kayak gini.apalagi junho emang lumayan playboy. gebetan minhee aja diembat.
beruntung minhee masih mau mempertahanin hubungan pertemanan nya sama junho.
"ah lo juga ga pro kayak gue" minhee sengaja ngalahin permainan demi jaera.lebih baik jara jatuh ke minhee daripada harus jatuh ke junho.
minhee minum air putih nya lagi." inget ya,ga boleh putus sampe 2 bulan"
"bisa ga,ga usah tiba tiba?"
junho smrik."suka suka gue dong,kan dare kang minhee".junho ngeberesin tas nya dan buru buru keluar kamar minhee.
"oh iya,dimulai beesok ya kapten,dah gue balik dulu".junho pulang kerumah nya.ga ada yang tau junho itu sebejat dan sebajingan itu.
cuman minhee yang tau sama eunsang berhenti buat gabung lagi karna tau junho ngerebut cewek nya karna kekayaan yang junho punya.
"gue lebih baik jaera jatoh di gue dari pada ke lo jun-ga sudi gue"
[ kang minhee | kapten]
Ayo banyakin komen dongs
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"