[kesembilan]

39 13 2
                                    

"abis dari mana?"

Jungmo nurunin jaera dari punggung nya dan nutup payung sama nurunin sepatu nya. "jajan" jaera ngeberin seragam basket nya lagi dan buru buru ngecepol rambut nya.

"kok ga bilang gue?" hyeongjun kesel aja. Kenapa kalo jajan,semua orang ga ngajakin dia. Padahal hyeongjun mau ikut.

"ntar gue disangka bawa jamet" hyeongjun ngelipet tangan nya didepan dada. Mata nya naik turun liat jungmo.

"ganti baju, gue ada bawa baju cadangan" hyeongjun gantian liat jaera. "ganti baju juga. Adek gue bawa baju ganti".

"cepet, sebelum minhee liat"

....

"kamu adek nya hyeongjun?"

"iya kak, umji" jaera cuman ber oh ria aja. Galama dia ngambil baju yang dikasih umji. Ga butuh waktu lama buat ganti baju.

Setelah keluar dari kamar mandi, jaeta buru buru bilang makasih ke umji dan buru buru turun ke lapangan lagi. Jaera sempet liat dari atad kalo lagi pada ngumpul.

Jaera lari kecil ke tengah lapangan buat naro baju ganti nya yang basah."minggir, lo dudukin tas gue".

Seongmin bukanya berdiri malah makin ngedudukin tas nya jaera. Seongmin nengok dikit buat liat jaera. Eh muka mya udah kesel.

Seongmin buru buru geser. "tuh udah, jangan ngambek" jaera ga gubris sama kata kata seongmin. Jaera masukin baju nya dengan kasar. Mau buru buru balik.

"kita lomba di SMA starshop".jaera yang awal nya gedebak degebuk jadi berhenti. "apa kata lo tadi?".

"lomba"

"dimana?"

"dimana mana"

"minhee, serius"

"ntar juga lo tau, lo kan ikut"

Jaera bener bener langsung pulang. Pikiranya ancur banget. Mana belum makan. Udah malem. Untung batre hp nys cukup buat ngeteror abang nya.

"bang! Jemput!"

"udah gelap anying, ogah"

"hyunjin!!!!! Cepet ga!ahh udah gelap bang!"

"ya emang udah gelap"

"kalo abis ini denger berita ada perempuan mati dijalan. Jangan telfon gue!"

Tut.

Jaera hari ini emosi banget. Ada aja yang bikin naik darah.jaera pengen nangis aja. Udah malem. Sepi banget. Gada gojek. Kuota tinggal telfonan aje.

Jaera kaget ada yang megang kepala nya dan ngelus pelan. "plis, gue gada niat ganggu sumpah, biarin gur sendiri, plis plis".

"apa sih ra, gue woobin"

Jaera makin kaget. "eh maaf kak, kirain setan tadi" woobin berdecit. "ga lah"

"btw, mau balik sama gue ga? Kebetulan bawa mobil, jadi rok lo ga kebuka buka, lagian juga udah malem, gue ga bawa jaket. Ntar kena angin malem"

Jaera pengen pulang cepet cepet. Bodo anat dikatain  cewek ga bener, sehari gonta ganti cowok.

Udah sampe parkiran. Woobin ngebukain pintu mobil buat jaera. Dan diperjalanan gada obrolan sampe woobin memutuskan untuk makan dulu.

Woobin ga ngomong apa apa ke jaera dan langsung belok ke emperan deket rumah jaera. Jaera yang lagi tidur tiba tiba bangun, sadar kalo mobil tiba tiba belok.

"k-kok kesini? Ngapain kak?"

"makan, mau ga? Kalo ga yau–"

"mau dong!"

Cuman jaera yang diajak makan ga nolak. Apalagi emperan. Woobin cuman senyam senyum aja liat jaera lagi pake sepatu nya.

"duduk dideket kolam ikan aja ya?" jaera ngangguk aja. Lagian juga jaera udah laper. Ga bisa nolak.

Woobin duduk nyender di emperan gitu. Jaera masih celigak celinguk karna baru bangun. Ngumpulin nyawa.

"eh mau makan apa ra?" woobin udah ancang ancang mikirin makanan apa yang bakalan dia pilih buat jaera. "mau ayam geprek deh kak 1 sama es teh satu".

Eh tau nya jaera ga bilang kata kata sakti cewek².woobin rada lega dan buru buru mesen dan abis itu balik lagi.

"kirain lo bakalan bilang 'terserah kamu aja' " woobin ngikutin gaya perempuan kalo ngomong. Jaera cuman ketawa aja.

"ga bisa kak, ga bisa bilang gitu, kalo mau nya itu ya bilang. Daripada jatoh dijalan" jaera senyum. Woobin rada kaget. Ternyata masih ada cewek modelan jaera gini walaupun akhlak nya minus.

Makanan nya dateng, tapi cuman ada 3 biji sama 1 minuman aja. Jaera yang awal nya udah ga sabar makan jadi mikir. "kakak ga makan?".

"ga, liat lo makan gue jadi kenyang"

[kapten | kang minhee]

[kapten | kang minhee]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang