[keduapuluh]

28 10 3
                                    

"udah belanja nya ra?" jaera ngangguk setelah dia ngambil 1 jajanan dan naro di atas troli yang udah penuh sama belanjaan.

"udah yuk bayar". minhee ngegandeng tangan jaera lagi.

tapi jaera langsung lepas pegangan.jaera megangin kepala nya dan buru buru duduk dilantai sambil nyender di keranjang buah.

"ra?,lo kenapa?" minhee jongkok didepan jaera yang lagi ngedongakin kepala nya.

"tisu min,tisu"

"dimana ra?' minhee panik liat ada darah keluar dari hidung nya jaera."ditas" minhee ngebuka tas dan ngebuka tempat tisu nya.

minhee nahanin kepala jaera dengan telapak tangan nya yang gede banget. setelah nyumpelin tisu dihidung ,jaera ngedongak dan tiduran dipaha minhee.

sekitar 6 menit ,jaera duduk dan udah bisa berdiri,ada pusing dikit,minhee udah nawarin buat digendong aja.

tapi jaera ga mau.karna minhee takut jaera mimisan atau pingsan lagi,jadi minhee dibelakang jaera sambil  narik troli nya .

"kamu beneran gapapa?"

"iya,lagi kecapean aja"

"kalo capek bilang ra,kalo gitu aku aja yang belanja"

"iya ya,aku juga males" minhee malah nyubit pipi nya jaera."lawak lo". jaera sama minhee ketawa lagi.apa apa ketawa.

...

Line

Lia : minhee! Temenin beli baju dong:(

"uhuk!" jaera yang lagi main among us sambil makan risol jadi keselek risol karna notif.

"ra?" kepala minhee nongol dikit dari dapur buat ngepastiin jaera baik baik aja. "keselek risol" minhee ngangguk terus balik lagi.

Karna ngerasa badmood. Jaera matiin hp nya minhee terus kekamar yang ngeharusin dia lewat dapur. Kebetulan ada minhee.

Setelah 5 menit kekamar, jaera balik lagi keluar dengan pakaian yang rapi. "siap siap, kita beli baju!".

"loh? Kok kamjagi?"

"suka suka dong"

"ih gila nih"

"LAMA!"

"eh iya iya"

Minhee ngelepas afron masak nya dan cus ngambil kunci mobil minhee.gada obrolan sih disepanjang perjalanan menuju mall. Jaera nya aja bobo.

"ra, udah sampe" Jaera ngucek ngucek mata mya dan langsung cus kedalam mall buat nyari baju.

"aku mau tempat baju sana,yuk" minhee ngikut aja. Padahal didalem hati nya 'tumben bgt nih anak pecicilan'.

Minhee yang lagi ketawa Ketawa karna jaera jadi datar muka nya. Jaera sadar kalo minhee bengong aja.

Lu ngapain disini goblogggg.

[kang minhee|kapten]

Sumpah ini chapter ga jelas:((

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumpah ini chapter ga jelas:((

Btw, besok ada yang nonton fanmeet anak anak ga? Xxixi, selamat bersenang senang.

Becanda 😗✌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Becanda 😗✌

Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang