Jaera turun barengan sama hyeongjun dan seongmin dihalte sekolah. Ternyata masih pagi buta. Jaera copot henset yang dia pake dari tadi.
Jaera masang hoodie ungu nya. "dingin, lo berdua ga pake jaket?" tanya jaera. Khawatir juga sama temen nya. Udah mendung juga.
Seongmin ngeluarin hoodie kemeja nya dan hyeongjun pake sweeter abu abu nya. Jaera ngangguk dan jalan barengan bertiga.
Hampir aja mau ngelewatin parkiran. Uda ngeliat hal yang ga enak diliat. Siapa lagi kalo bukan minhee.
"nih, bekel nya, disuruh sama mamah"
"yaudah, thx"
Jaera cuman lewat aja, nyerna semua nya, sesekali dia nyuri perhatian buat liat muka si cewek.
"lu ngapa sih" seongmin risih juga liat jaera planga plongo. "hah? Ga" jawab jaera.
"ra, ngantin dulu lah, gue belum makan" jaera ngangguk.
Jaera ngalihin pandanganya dari si lia. Tapi pas mau ngalihin itu, si lia malah nengok.
...
"jancok!"
"asu" semuanya kaget jaera gebuk meja kantin. "kenapa sih?" tanya taeyoung.
"itu cewek yang mbak mbak di biss asu" jawab jaera sambil minum es nya, bengong. "hah? Mbak mbak? Apaan sih?" bingung taeyoung, dia ga naik biss soalnha.
"lo ga naik biss blog, jadi ga tau" jawab seongmin sambil makan pangsit.
"iya in" taeyoung main hp nya lagi. Bodo amat udah sama jaera. Capek.
Hening buat 10 menit.
"kakdkska gila nih kakel, kapten basket ganteng banget!"
"kapten basket! Ayo jadi doi ku! Kiw! "
Siapa lagi kalo bukan kang minhee dan sohib sohib nya. Minhee mau gabung sama meja nya jaera, cuman galama jungmo nyerobot duluan. Dan meja jadi penuh.
Tumben minhee ga marah. Jungmo nyiul in jaera. Jaera nengok. " besok lomba lagi, ikut kan?".
"gatau, liat nanti"
"jangan php aja sih"
"hmm"
[kang minhee | kapten]
Lucu bgt hueeee😭Btw, congratulations boysss atas ROTY kedua nya! Proud of you! ☁
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"