[keduapuluhsatu]

28 11 3
                                    

Selama 3 bulan hubungan jaera sama minhee baek baek aje. Minhee juga makin nempel, jaera makin mulai keliatan perhatian secara jelas, ga malu malu kucing lagi.

Sekarang anniversary team basket yang ke 4 tahun. Dan selama itu minhee menjabat. " selamat 4 tahun!!!! " semua anggota basket berseru ketika kamera dinyalakan.

Cuman jaera sama somi yang dateng. Soalnya mereka ga bakalan ngajak anak osis. Jahat. Suka musuhin anak basket.

"makasi juga rara!!!" ternyata kamera belum mati. Jaera kaget karna temen tenen nya bilang makasih kedia. Padahal dia ga ngapa ngapain.

"yuhuuu!!!! 3 bulan bersama walten minhee!!!!!" seru somi. Yang lain ngelilingin jaera sama minhee. Dua dua nya malah ketawa. Bikin acara rusak aja.

"JAN KETAWA ASU, AYO CEPET POSE" hyeongjun ngarahin kamera nya buat siap siap motoin jaera sama minhee yang lagi pose photo iconic.

Woobin nyeting timer buat foto bareng bareng. Ini acaranya abis magrib dilapangan sekolah. Mantep banget ga tuh.

Setelah ngambik beberaoa phto. Yang lain sibuk lagi sama kerjaan nga masing masing. Jaera duduk ditengah lapangan sama minhee. Ya biasalah. Tawa tawa.

Serim ngedeketin jaera sama minhee dan ikut bergabung. "minhee,sorry yo" serim ngejabat tanganya buat ngajakin salaman atas perminta maafanga di cafe waktu itu.

Minhee rada dendam sebenernya,cuman karna abis liat muka jaera mau nabok minhee. Yaudah dimaafin. Abis itu serim cabut.

"kok kamu mau sih maafin" kata minhee. Minhee ngelus ngelus tangan jaera yang lagi nganggur.

"dia cuman ngutarain perasaan nya aja minhee. Ga salah kok, selagi dia ga ada niatan buat ngambil aku dari kamu, ngapain takut" minhee cuman ngangguk ngangguk.

"lebih baik jujur kan daripada boong"

...

"minhee!"

"iya mah?!" minhee turun dari kamar nya ke lantai dasar. Dan ngeliat bunda nya lagi ngelipet tanganya diatas dada.

Ada rasa deg deg an, karna ada seseorang dengan muka nya yang sedikit kesel. "kenapa mah?".

"mamah kan udah bilang, kalo lia ngajak jalan ya turutin minhee" tegas seulgi. Minhee ngehela nafasnya.

"mah, aku udah bilang kan, aku punya cewek" lia rada tertohok sama jawaban minhee. Gimana engga, padahal ini rahasia minhee sama mamah nya.

"jadi kamu punya pacar!?"

Minhee males nanggepin nya dan cuman mainin alis nya. Lia malah makin pura pura nangis, bikin seulgi makin takut.

"kalo kamu ga bisa nurutin apaoun yang lia mau, kamu putus sama cewek kamu. Paham"

Minhee ngangguk dan naik lagi keatas kamar nya. Yup, ada ruang rahasia.

Minhee ngebuka laptop nya buat video call sama jaera. Dan kebetulan diangkat. Jaera baru selesai keramas.

"ih baru selesai mandi" ejek minhee sambil nunjuk nunjuk kearah kamera.

"lepek banget, lo sih pake megang megang"jaera kesel boongan. Jaera fokus lagi sama laptop nya buat bikin makalah.

"udah maem belum?"

"udah"

"hmm–skincare an udah?"

"hmm"

"ahh raaaa, ga bisa nyari topikkkk" rengek minhee sambil ngedusel dusel di bantal nya.

"ya ga usah dicariun topik nya, kasian, ntar ibu nya yabg nyariin topik"

"ra, nih hp sampe kerumah lo nih" jaera cuman ketawa sambil fokus lagi ke laptop nya.

"MINHEE!!! INI LIA MAU KE–"

tut.

"lah kok dimatiin minhee?"

[kang minhee | kapten]

Kayak nya aku bakalan up tiap malem deh, ngetik nya enak soalnya gapapa kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kayak nya aku bakalan up tiap malem deh, ngetik nya enak soalnya gapapa kan?

Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang