"minhee!jaera pingsan!" minhee yang lagi asik ngobrol sama team nya buru buru ke lapangan karna allen baru aja liat jaera pingsan.
awal nya,jaera cuman ya ketawa ketawa sama temen nya,eh galam pingsan.
"ra?ra,bangun ra" minhee nahan kepala jaera ditangan nya,minhee terus nepuk nepuk pipi jaera. "kak serim!minta hoodie!".
serim buru buru ngambil hoodie punya minhee yang sempet dibeliin sama jaera.minhee gendong jaera didepan badan gitu.hoodie di taro dipaha jaera biar ga keliatan pahanya.jera kan pake rok.
"astaga ra,pingsan lagi" anak uks yang tiap saat jaga,udah ga heran kalo jaera itu langganan uks dari kelas 10." pasti panas panasan".
penjaga uks,yuna sama hyujin.berdecak lagi."emang dia udah langganan dari kelas 10!?" yuna ngangguk.
"sekarang dia udah kelas 11,sekitar-25 kali bolak balik uks min"minhee melotot.
"itu kenapa dia ga pernah ikut upacara atau kegiatan yang bikin dia berkeringat" minhee makin melotot. hyujin ngelap keringet didahi jaera. "s-semua anak sekolah tau?" tanya minhee yang dari tadi megangin tngan jaera yang dingin.
"engga,cuman gue,yuna,seongmin,hyeongjun sama taeyoung" minhee diem. ini mungkin efek samping terlalu cuek sama keadaan sekitar,jadi apa apa ga tau.
"dan ini yang ke 26 kali minhee"
...
sebagai pasangan baru,mana ada sih yang mau jauh jauhan,kayak jaera sama minhee.nempel terus kayak cicak sama dinding." udah ha minhee,malu anjip diliatin orang" jaera dari tadi disenderin terus sama minhee.
padahal lagi dicafe.jaera ini bukan tipe kalo pacaran suksa romantis.tapi jaera itu sukanya cuek cuek peka.
eh malah dapet yang modelan kayak minhee yang sukanya nempel terus ,bucin,manja,jauh banget deh dari kriteria nya jaera.
"oh gini kalo seorang kapten bucin sama wakil kaptenya sendiri,ohhh" serim sama woobin tiba tiba duduk didepan jaera sama minhee.
"ih ngapain lo disini?nganggu aja" cetus minhee
'yaelah min,lewat tadi,ga sengaja liat lo,yaudah kan sekalian" jawab woobin.
"sekalian apa?"
"bayarin" minhee geleng geleng. woobin berdecak." dah ah ,ayo rim,balik" woobin ngambek ga dijajanin sama minhee.sibuk ngegame tapi tanganya nyangkut dilengan jaera."eh jangan dong,disini aja,gue yang bayarin deh,asalkan disini ya?" jaera sempet narik sweeter serim.
"ga boleh,aku aja yang bayarin"
"ini berdua kenapa sih?baru juga jadian 21 jam,lengket banget" cetus woobin.dapet melet an dari minhee.
"ra,gue suka sama lo"
[kang minhee | kapten]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"