"baju sama nametag jangan lupa dipake"
"RA! NAMETAG GUE KEMANA!"
jaera nepok jidat nya. Dia seksi kedokumentasi. "ya mana gue tau, lo ga nitup ke gue som"."ra, yang serius"
"gue geplak ya lo, gada waktu buat bercanda disaat kayak gini" somi sibuk nyari nyari nametag nya. Jaera sibuk motoin orang orang.
Btw ini acara pensi sampe malem. Jadi jaera udah banyak banget tidur dan minta izin dateng siang.
"ra, disuruh kak yeji kedepan gerbang mantengin undangan dari sekolah lain" jaera nyering kamera nya dan pergi ninggalin tempat anak osis.
Sampe didepan gerbang. Banya banget siswa siswi yang dateng ke sekolahan nya. Yeji sama hyeongjun kewalahan buat ngedatain siswa siswi.
"ra, lo ke lapangan basket deh, coba tolong suruh seksi kesenian laporan ke gue ya, lapangan ga tau ini bakalan cukup apa engga" jaera ngangguk ngangguk aja. Padahal udah mengumpat.
Jarak ke gerbang sampe ke lapangan basket yang dipaling pojok itu butuh 8 menit buat sampe. Apalagi jaera yang jalan nya lama.
Jaera liat anak anak tim basket lengkap kecuali hyeongjun duduk ditengah lapangan. Seksi kesenian lagi sibuk natain panggung.
"loh? Ini atap nya ditutup?" tanya jaera sekaliam motoin seksi kesenian sama anak anak basket. "panas ra, tutup dulu" jaera ngangguk.
"oiya ra, doi lo kemana?"
"ya mana gue tau" jaera cuek aja, lagian belum beradaptasi rasanya punya pacar. Jadi ya gitu.
"pacar gada akhlak"
"jomblo banyak bacot" semua yang ada dilapangan langsung bersorak atas savage nya mulut jaera ke allen.
...
"lama amat dah balik anjip! Udah jam 9 malem asu" ini somi dari tadi ngeluh mulu, padahal kerjaan nya cuman melototin anak anak orang. Lah coba jaera? Mondar mandir melulu.
"som, bacot deh"
"gue cap–"
"capean mana coba sama gue?" somi muka nya langsung kayak 'oh iya ya'.
Jaera ngeliatin foto foto hasil tangkapan dia dikameranya. Banyak foto somi sama anak anak basket apalagi sama samuel.
Banyak juga foto hyeongjun, taeyoung, seongmin, serim, allen, woobin sama wonjin. Sisanya anak anak sekolah lain.
Jaera ngehela nafasnya. "kangen juga ternyata". Jaera kangen sama minhee sebenernya, cuman dia gengsi dan baru sadar.
Padahal kan kalo pensi dan acara lain nya enak banget buat pacaran. Banyak waktu berduaan, bebas dari jam pelajaran.
"minhee katanya ga dateng ra"
"iya kali som" jaera masih ngeliatin foto foto dikamera nya. Gada satu pum foto minhee atau pun foto dia.
Somi sadar akan hal itu, langsung ngambil. Kamera punya jaera. "udah ah jangan digalauin, ayo senyum".
Cekrek!
"ih lo cantik banget malem ini ra" somi boong. Cuman karna jaera lagi galau. Yaudah boong dulu.
"tai lo" somi ketawa. "kok lo tau gue boong?" somi ketawa lagi, jaera juga ketawa. "lo emang sering boong".
"cek satu dua, dua satu, kosong lapan lima tujuh enam lapan tiga sembila satu"
"heh! Kok malah ngasih tau nomor hp!?"
"eh iya anjir keceplos–ahjdka"
"hajdja matiin dulu goblogg itu mic qjdjskjdq beg qijdja"
Bunyi kresek kresek dari lapangan basket. Anak anal langsung pada kedalem lapangan. Termasuk jaera sama somi. Atap lapangan dibuka dan ngeliatin bulan dan bintang yang lagi terang banget malem ini.
Jaera terus ngeliatin langit. Adem bawaanya. Jaera ngangkat kamera nya dan ngambil foto langit malam.
"kangen banget ya ra? " tanya somi yang lagi fokus ngeliatin panggung dari kursi stadion paling belakang.
"gatau som, gue juga ga ngerti" jaera jelas berusaha buat ga kangen atau galau. Tapi tetep aja ga bisa.
"besok ketemu kok ra"
"iya kalo ketemu som" jaera ketawa, galama somi ketawa. Panggung mulai keliatan bersinar karna lampu dari lapangan nyala.
Dan ngeliatin 1 orang dengan gitar nya duduk ditengah panggung. Jaera ngefokusin kamera lensa nya.
" 2 hari kita terikat didalam 1 status"
"tapi hanya 19 jam kita bersama,saling sapa dan saling tertawa"
" sisa waktu yang membuat kita jauh itulah yang aku rindukan, kemana sisa waktu kita yang seharusnya kita habiskan bersama diminggu ini"
" 21.30 malam ini
"gue kangen lo ra"
Bertepatan dengan bunyi nya kamera jaera yang berhasil menangkap moment berharga.
[kang minhee | kapten]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"