[ketujuhbelas]

34 11 2
                                    

Karna bentar lagi pensi. Jaera gada kerumah minhee. Mau ngebersihin kamera buat pensi besok.

Jaera lagi makan ramyeon didapur, tiba tiba hyujin dateng. "gue bilangin bunda ya lo, makan mie"

Jaera berhenti makan mie nya "wifi gue cabut"

"duit jajan lo ga gue kasih" jaera ngehela nafas nya berat. Kalah bacot. "napa sih lu? Mau?nih nih" jaera nyodorin mangkok mie nya ke hyujin.

"gitu kek" hyujin nerima mangkok dan dengan cepat. Mie nya abis.

"ih abang!gue baru makan 3 sendok!"

Kasian. Mana masih muda.

Tingtong!

"buka in sono" jaera berdecak. Dia kedepan buat bukain pintu.

"eh kak han"

"hai rara" hanjis, temen nya hyujin, dateng bawa banyak bingkisan. "sini aku bantuin kak"

"nah gitu dong! MAKASI YA!" han lari ke dalem rumah ninggalin jaera didepan rumah sama banyak bingkisan alpamei.

"jancok".

Jaera baru aja mau nutup pintu rumah nya,eh ada yang megang bingkisan yang jaera bawa. "sini, aku bantuin".

"ngagetin lo" minhre cuman ketawa ringan. Minhee nyuruh jaera buat ngelepas belanjaan nya dulu. Minhee nguyel nguyel pipi jaera.

Jaera keliatan mungil banget kalo disamping minhee. Minhee 185,jaera cuman 167.

"lucu banget sih kamu kalo baru bangun bobo"  jaera ga nanggepin. Jaera ga baper. Udah banyak cowok modelan minhee gini mulut nya.

"KAK HAN! INI AKU TARO DAPUR YA!"

minhee sedikit kaget denger suara jaera teriak. Ga pernah liat jaera teriak soalnya. "apa?"

"gapapa" minhee berdecit. "hmm, udah mandi belum?"

"udah" jaera ngiket ulang rambut nya. "disuruh yeji buat beli bahan dekoran panggung". Jaera cuman nangguk aja.

"yaudah, aku ganti baju dulu" minhee ngangguk dan gabung di ruang tengah sama han dan hyujin.

"eh minhee, abang loe mana?"

"bang jaemin? Belum balik dari austali"

"masih kuliah?"

"udah punya perusahaan, baru aje"

Hyujin kaget. Rada melotot. Kayak baru 1 tahun yang lalu ketemu abang nya minhee.padahal udh 4 tahun lalu, Eh tau tau udah selesai kuliah dan punya perusahaan sendiri.

"kapan balik?" tanya han. Temen temen hyujin ke minhee lumayan deket. Ya jelas. Bapake minhee ini teekenal meng.

"kurang tau a, rencana nya tahun depan" hyujin sama hann lanjut main gaple (kartu)  lagi. Minhee mainin hp nya. Ya ga diajak. Ngapain ikut.

Ting!

Lia : bantuin dong minhee, mobil gue keserempet!

...

"loh? Minhee nya mana bang?"

"mana saya tau" kata hyujin. "saya kan ikan" disaut sama han.

Jaera mgehela nafas nya " terus gue pergi ama sapa?"

"au"

"abanh biadab" jaera udah rapi banget pokoknya, eh minhee nya ga tau kemana.

Ting!

Kak yeji : tolong beliin hiasan panggung dong ra, minhee lama banget disuruh nya, tolonh yaw, langsung kirim

"ah tokek" jaera puter otak, gimana caranya beli hiasan kalo gada tumpangan. Jaera ga bisa naik motor. Apalagi mobil. Abang nya juga pelit.

...

Ya berakhirnya jaera belanja sama jungmo. Bukany apa apa. Tapi kalo bawa jungmo itu simple banget. "kak, pinjem hp nya dong ,batre hp gue abis hehe".

Jungmo langsung ngasih hp nya ke jaera. "lah!? Hp siapa nih?"

"gue lah"

"yang item kemana?! "

"batre nya abis, yodah bawa yang ungu" dasar orang kaya. Jaera nyari nama kontak nya 3 anak kecoa. Hyeongjun, taeyoung sama seongmin.

Jaera ngasih hp nya lagi. "ngapain?" tanya jungmo.

"mau maim, bete dirumah, mau ikut?"

"ga deh,tapi–"

"nih bawa duit ya, jangan sampe ga abis,abisin,gue ga mau lo sampe dijajanin temen temen lo, kalo pulang jangan malem malem"

[kang minhee | kapten]

[kang minhee | kapten]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kapten | KMHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang