"ra,lo ga latihan?" jaera cuman manggut manggut. "hari ini ada sale macha beli 1 gratis 2 som" somi melotot."kok?rugi dong buijah,boong kan lo?"
jaera geleng geleng. "benean som.mau ikut?" gantian,sekrang somi yang geleng-geleng.
jaera ngebenerin seragam sama rambutnya,setelah masang sepatu ,jaera langsung keluar kelas sambil nenteng tas laptop nya.abis presentasi.
"beliin jasuke!" jaera terkekeh. ditengah lapangan,kayak biasa,rame banget sama anak anak team.
jungmo sama woobin yang lagi tengkurep sambil main kelereng tiba tiba berdiri nyamperin jaera yang lagi berdiri disamping lapangan." ihh rara!muk kemana?".
hyeongjun udah nanyain dari jauh." eh ra,muk ke pim yak?" jungmo kayak kepo banget .jaera ngangguk.
woobin,jungmo,sama hyeongjun ngedeket ke arah jaera.hyeongjun celingak celinguk buat mastiin gada yang nguping. "ra,plis tolongin kitaaaaa"
rengek jungmo,yang lain pada megangin tangan jaera,woobin ngambil alih tas laptop jaera yang lumayan berat."gue bawain deh">
"bentar dulu" jaera ngeliatin tiga tiganya."mau ngapain dulu?". hyeongjun ngedeket ke arah jaera." ini tuh jumat ra,besok libur,kita latihan mulu tiap hari,padahal kan udah jago".
"sooo?"
" bantuin bujukin minhee buat latihan hari ini free" jungmo bantuin hyeongjun ngomong."bukanya minhee cuek ke siapa aja?"
"iya,tapi ga sama lo"
...
"makasih ya njun,kak mogu,kak ubin!" jaera kebanjiran eskrim raasa macha.beli nya 3 kali ya gratisanya 9. karna kebanyakan kalo pake con,jadi disuruh jungmo buat beli baskoman aja .
jaera berhasil ngebujuk minhee ga tau caranya.padahal cuman bilang 'kasian anak anak min'.
eh dikasih.
dan sampailah disini,jaera jadi jalan jalan sama 3 orang ini. "lucu ga sih njun?' hyeongjun cuman manggut manggut."beli ah " jaera buru buru ke kasir huat bayar hoodie warna ungu soft.
"gada ya ra,gue udah bilang.lo ga boleh bayar" jungmo ngasih black cardnya ke emba emba ny. udah hampir seharian jaera ga dibolehin bayar apa yang jaera beli.
ya walaupun mau nya jungmo.tetep aja jaera ga enak." ra! beli 1 lagi nih hoodie nya warn apa aja.biar pas 1 juta!" jungmo teriak dari kasir ,karna jaera ada di lorong lorong baju belanjaan.jaera ngacungin jempol nya dari jauh.
"yang item satu yang ungu soft nya satu ya kak" mbak mbak kasir ngebungkus belanjaan jaera sama belanjaan temen temen nya.ternyata jungmo ga pelit.
"udah ra? gada lagi?" jungmo saman temen temen nya neteng neteng belanjaan jaera,lagi lagi,jungmo yang mau. jaera geleng.
"kakak ada lagi ga yang mau-'
"mau nya lo.gimana ra?"
[kang minhee | kapten]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kapten | KMH
Fanfiction-"gue ga mau ya harus jadi wakil kapten basket" -"g ada cewek lain?"