Sick

214 34 1
                                    

Sudah tiga hari Jihyo tidak datang kesekolah karena sakit, gadis itu hanya menghabiskan waktunya dirumah sambil berbaring dan meminum obat saja.
" Pasti aku tertinggal banyak pelajaran" ucap jihyo yang berbaring diranjang.
Jihyo hanya berguling- guling saja diranjang karena merasa bosan.
Kemudian, ia berjalan keruang tengah untuk menonton tv, sebenarnya ia sudah merasa sehat, tapi masih agak lemas. Ia duduk dan mencari siaran Tv yang bagus.
" Apa tidak ada siaran tv yang bagus apa" ucap jihyo yang mengganti- ganti siaran tv.
Karena merasa tidak ada siaran yang bagus ia hanya menonton siaran berita saja. Tapi ia hanya menatapnya dengan pandangan kosong dan memikirkan sesuatu.
"Apakah benar jungkook sudah punya pacar" ucap jihyo sambil berpikir.
"Apakah sana menyukai jungkook juga karena setiap kali aku membicarakan jungkook sana selalu saja kesal padaku" ucap jihyo lagi sambil berpikir.
" Haa, Jangan- jangan pacar jungkook itu sana"ucap jihyo kaget sambil berdiri dari sopa.
"Aaa, jangan sampai, aku tau sana lebih cantik dariku tapi jangan sampai dia bepacaran dengan jungkook" ucap jihyo seakan ingin menangis dan kembali duduk disopa.
" Aku harus mengawasi mereka berdua" ucap jihyo sinis.
"Kalau saja aku tidak sakit aku tak akan melewatkan tiga hari itu dan terus saja aku mendekati jungkook agar semua orang tau bahwa aku ini benar- benar menyukai jungkook dan tidak ada yang boleh merebutnya dariku" ucap jihyo.
Setelah memikirkan semua itu ia menatap jam yang menandakan jam sekolah telah berakhir dan mengirim pesan pada sana.

Jihyo
Sana, bagaimana dengan tugas sekolah? Apa aku tertinggal banyak tugas?

Sana
Tidak juga, Tapi kita mempunyai tugas kelompok.

Jihyo
Benarkah, tugas apa? Dan siapa anggota kelompokku?

Sana
Tugas prakarya, dan kau sekelompok denganku, jungkook dan yugyem.

Jihyo
Benarkah, Aku sekelompk dengan jungkook sang pujaan hatiku😘

Sana
Kau ini masih sakit terus saja memikirkan jungkook😐

Jihyo
Biarkan saja😋😋

"Lihat, baru saja aku menyebut nama jungkook dia sudah seperti itu, aku tambah curiga saja padanya" ucap jihyo
Kemudian ia mengakhiri mengirim pesan pada sana.
" Baiklah aku akan mengawasi mereka berdua besok" Ucap jihyo seperti sedang mengintrogasi.


Hai semua...
Jangan lupa komen ya.
Supaya aku tau kalian suka apa engga ceritanya.
Semangat😘😘😘

in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang