Sebenarnya jihyo tidak tau jungkook akan membawanya kemana hingga sampai ketaman hiburan. Dan jihyo hanya mengikuti jungkook untuk masuk ketaman hiburan tersebut.
"Jihyo, ayo kita naik rollercouster"ucap jungkook.
"Aku takut" ucap jihyo
" tidak apa-apa kita akan naik berdua" ucap jungkook
" walaupun kau juga ikut aku tetap takut" ucap jihyo.
Jungkook tidak memperdulikan alasan jihyo dan menariknya ketempat permainan rollercouster dan membeli 2 karcis. Sebenarnya jihyo benar-benar takut karena ini pertama kalinya ia akan naik permainan ini.
Setelah tiba giliran mereka, jihyo merasa badannya menjadi gemetar dan jungkook hanya menyuruhya duduk. Jungkook sama sekali tidak mengerti apa yang dirasakan jihyo. Kemudian rollercouster itu bergerak, jihyo memegang kuat tangan jungkook dan berteriak ketakutan sampai permainannya berhenti.
Setelah turun jihyo merasa ingin muntah.
"Jungkook aku rasa aku akan muntah" ucap jihyo sambil menahan ingin muntah.
" kalau begitu biar ku antar ketoilet" ucap jungkook dan mengantar jihyo.
Didalam toilet jihyo terus saja muntah dan rasanya badannya menjadi lemas. Setelah keluar jungkook memperhatikan jihyo yang terlihat sedang sakit.
" apa kau baik-baik saja?" Tanya jungkook cemas.
"Iya, aku baik-baik saja, aku hanya merasa badanku jadi lemas"jawab jihyo
"Ayo kita pulang saja"ucap jungkook dan menarik tangan jihyo.
"Tidak usah,aku hanya lemas karena habis muntah, lebih baik kau membelikanku ice cream"ucap jihyo.
"Baiklah, ayo" ucap jungkook.
Dan jungkook membelikan jihyo ice cream lalu duduk disalah satu bangku disana.
"Aku kan sudah bilang tadi aku takut naik permainan itu,kau terus saja memaksaku" ucap jihyo
"Maaf, aku tidak akan mengulangnya lagi"ucap jungkook.
Jihyo melihat boneka beruang yang sangat imut menurutnya dan ingin membelinya.
"Jungkook kau tunggu disini, aku akan membeli sesuatu" ucap jihyo dan pergi kepenjual boneka tersebut.
"Aku ikut"ucap jungkook tapi tidak didengar jihyo karena ia sudah berlari.
Jungkook menunggu jihyo sambil memperhatikan semua orang yang sangat senang berada ditaman hiburan itu. Tapi tiba-tiba ada yang menutup mata jungkook dari belakang.
"Apa itu kau jihyo?"ucap jungkook memegang tangan orang yang menutup matanya.
"Bagaimana kau mengatakan bahwa aku yang menutup matamu" ucap jihyo yang berdiri didepan jungkook.
"Lalu siapa yang menutup mataku" ucap jungkook dan berusaha ingin menyingkirkan tangan yang menutup matanya.
"Ini aku masa kau bilang aku ini jihyo,apa tangan jihyo sebesar ini?" Ucap taehyung memperlihatkan tangannya.
"Taehyung,apa yang kau lakukan disini, apa kau mengikuti kami" ucap jungkook
"Aku tidak mengikuti kalian, aku kemari karena ingin bermain"ucap taehyung.
"Karena tehyung ada disini, ayo kita bermain bersama" ucap jihyo.
"Wah itu ide yang bagus, ayo"ucap taehyung.
Sebenarnya jungkook tidak suka jika ada taehyung karena jihyo pasti akan tertular sifat konyol taehyung. Buktinya sekarang mereka sedang memasuki rumah hantu tapi taehyung malah sibuk berfoto dengan hantu yang ada didalam sana dan jihyo malah ikut berfoto juga,katanya untuk kenang-kenangan.
Kalau sudah ada taehyung pasti jihyo akan menjadi tambah konyol dan jungkook hanya memperhatikan mereka karena jika jungkook memarahi jihyo ia akan hanya mendapat omelan.
"Jihyo ayo foto aku" ucap taehyung dan berfose konyol.
"Baiklah, kau jangan bergerak" ucap jihyo dan mengambil gambar taehyung.
"Taehyung, kenapa gayamu seperti itu apa kau tidak malu diperhatikan oleh orang disekitarmu" ucap jungkook yang merasa malu karena taehyung yang bergaya aneh.
"Memangnya kenapa, gayaku ini sudah yang terbaik" ucap taehyung.
Dan jihyo hanya mengambil gambar, sesekali taehyung dan jungkook juga berfoto berdua karena disuruh oleh jihyo.
Karena hari sudah semakin gelap mereka berencana untuk pulang.
Jungkook mengantar jihyo pulang kerumahnya.Hai semua...
Aku rasa ceritaku kurang menarik ya.
Soalnya ini juga cerita pertamaku.
Kayanya aku harus belajar cara nulis cerita.
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
in school
Short StoryMenceritakan tentang kisah seorang gadis bernama park jihyo yang memiliki tingkah kocak yang menyukai teman sekelasnya bernama jeon jungkook. akankah ia dapat merebut hati sang pujaan hati?