Karena telah sepakat untuk mengadakan pesta jadi mereka datang kerumah jungkook.
Semua perlengkapan pesta sudah selesai dipersiapkan tinggal menunggu mereka semua datang.
Kebetulan orang tua jungkook juga mengizinkan mereka untuk membuat pesta dirumahnya.
Satu persatu teman sekelas jungkook sudah datang, tetapi jungkook belum melihat jihyo.
Ia sibuk menelpon jihyo tetapi tidak ada jawaban entah mengapa jihyo tidak bisa dihubungi. Jungkook melihat yugyem yang sudah datang dan menghampirinya.
"Yugyem, dimana yang lainnya?"tanya jungkook
"Katanya sana tidak bisa datang dan taehyung akan berangkat bersama jihyo" jawab yugyem
"Tapi kenapa jihyo belum datang,dan aku tadi menelponnya tapi tidak dijawab sama sekali" ucap jungkook cemas
"Kau tidak perlu cemas, sebentar lagi pasti ia akan datang" ucap yugyem sambil memegang pundak jungkook.
Lama menunggu akhirnya jungkook melihat jihyo sudah datang bersama dengan taehyung seperti yang dikatakan yugyem tadi mereka akan berangkat bersama.
"Jihyo kenapa kau lama sekali" ucap jungkook
" Maaf, aku ada urusan tadi" ucap jihyo
"Lalu kenapa kau tidak menjawab teleponku" ucap jungkook
"Oh itu, tadi teleponku mati, maaf sudah membuatmu cemas" ucap jihyo.
" jungkook, cepat juga kau menyiapkan pestanya" ucap taehyung sambil memperhatikan sekeliling.
"Itu hal yang mudah, kau nikmati saja pestanya" ucap jungkook.
Mereka menikmati pesta itu dengan sangat santai dan menjadikannya sebagai moment terakhir mereka bersama karena setelah lulus mereka akan berpisah dan memilih tempat kulia yang berbeda. Sama halnya dengan jihyo ia akan berkuliah diluar negeri, jungkook pasti akan sangat merindukannya.
"Jungkook ada yang inginku beritahu, ayo ikut aku"ucap jihyo dan menarik tangan jungkook.
Jungkook hanya mengikuti kemana jihyo membawanya.
"Jungkook, besok aku akan berangkat keluar negeri" ucap jihyo dan memperlihatkan tiketnya.
"Kenapa cepat sekali, kita kan baru lulus" ucap jungkook
"Aku tadi memberitahu orang tuaku bahwa aku sudah lulus jadi dia menyuruhku untuk berangkat besok" ucap jihyo
"Tapi jihyo, kenapa cepat sekali kita kan belum menghabiskan waktu berdua" ucap jungkook sedih
"Maaf jungkook, aku juga merasa waktunya sangat cepat tapi mau bagaimana lagi aku harus pergi" ucap jihyo
"Aku belum siap kau pergi" ucap jungkook
"Besok aku berangkat, kau akan mengantarku kan" tanya jihyo
"Aku sepertinya tidak bisa mengantarmu karena aku tidak bisa melihatmu pergi meninggalkanku" ucap jungkook
"Aku janji aku akan kembali" ucap jihyo
"Ingat kau harus sering menghubungiku" ucap jungkook
" iya, pasti" ucap jihyo
Lalu mereka saling berpelukan dan sesekali jungkook mencium jihyo, semua kenangan bersama tak akan pernah dilupakan oleh mereka berdua.
Pesta sudah selesai jadi waktunya untuk jihyo pulang, tapi jungkook rasanya ingin mengantar jihyo pulang tapi mengingat jihyo ingin pergi jadi ia harus menguatkan hatinya dan membiarkan taehyung untuk mengantarnya.
Setelah mengantar jihyo, taehyung berpikir bagaimana nasib jungkook nanti apakah ia akan mencari pengganti jihyo atau akan menunggunya.
Taehyung yakin jihyo pasti akan tetap mencintai jungkook tapi ia tidak yakin jika jungkook bisa bertahan dikondisi ini.Hai semua..
Ceritanya udah mau abis nih..
Maaf ya kalau ceritanya kurang menarik😅.
Jangan lupa vote dan koment
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
in school
Short StoryMenceritakan tentang kisah seorang gadis bernama park jihyo yang memiliki tingkah kocak yang menyukai teman sekelasnya bernama jeon jungkook. akankah ia dapat merebut hati sang pujaan hati?