Finished

325 26 1
                                    

Hari pernikahan jihyo dan jungkook berlangsung meriah dan berjalan lancar, semua persiapan telah dilakukan dengan sangat baik walau waktu persiapannya terbilang cepat. Semua kerabat dan teman datang untuk menghadiri acara pernikahan jihyo dan jungkook. Jihyo terlihat cantik mengenakan gaun pernikahan berwarna putih yang dihiasi dengan motif bunga. Jungkook juga terlihat sangat tampan mengenakan jas putih yang dipadukan dengan celana berwarna serupa.
Jihyo sekarang berstatus sebagai istri jungkook yang artinya ia akan bersama jungkook hingga hari tua dan sampai maut memisahkan.
Jungkook terus saja tersenyum memandang jihyo yang berdiri disampingnya ia sangat tidak percaya benar-benar menikahinya. Jihyo yang memperhatikan jungkook memandangnya hanya tersipu malu.
Betapa bahagianya mereka berdua saat ini karena sudah berstatus sebagai sumi istri dan tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka.
Lima tahu setelah pernikahan Rasa cinta mereka bertambah besar membuat rumah tangga mereka tetap utuh ditambah lagi dengan kehadiran kedua anak yang sangat lucu membuat sempurna keluarga kecil mereka.
Jungkook yang pulang bekerja merasa lelah langsung dibuat senang hanya karena melihat kedua anak dan istrinya yang menunggu dirumah, walaupun jihyo lelah mengurus pekerjaan rumah tangga ditambah lagi mengurus kedua anak tapi ia pasti akan tetap mengurus jungkook saat pulang bekerja, sebenarnya jihyo sengaja tidak mempekerjakan asisten rumah tangga karena ia ingin mengurus rumah tangganya sendiri dan ingin menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.
Jungkook sangat tidak menyangka jihyo bisa mengurus dirinya dan kedua anaknya sangat baik karena ia sangat ingat bagaimana sikap jihyo dulu sewaktu sekolah jihyo selalu melakukan hal konyol
dan saat jungkook mengingatnya ia akan tersenyum karena benar waktu bisa merubah perilaku seseorang dan buktinya sekarang adalah jihyo.
Terkadang orang tua mereka datang untuk melihat keadaan mereka dan juga untuk bertemu kedua cucu mereka,anak pertama jihyo adalah seorang perempuan yang wajahnya sangat mirip dengan jungkook tetapi mempunyai bibir seperti jihyo dan anak kedua mereka adalah seorang laki-laki yang wajahnya mirip dengan jihyo terutama bagian matanya sangat persisi, mata yang besar merupakan salah satu gaya tarik tersendiri baginya. Walaupun umur mereka terbilang berbeda 2 tahun tapi jihyo bisa mengurus mereka sangat baik.
Saat jungkook tidak ada dirumah jihyo selalu bermain dan menceritakan dongeng kepada anaknya walau sebenarnya mereka belum mengerti.
Berbelanja adalah hal yang sangat jihyo sukai karena ntah mengapa sejak setelah menikah ia sangat suka memasak dan berbelanja keperluan dapur dan saat pergi berbelanja jihyo pasti membawa kedua anaknya karena mau bagai mana lagi tidak ada yang menjaga mereka saat ia pergi berbelanja, dan pasti anaknya itu akan menangis ingin membeli permen dan jelly karena itu adalah makanan yang disukai oleh anak kecil seusia mereka.
Terkadang jihyo juga membawakan makan siang untuk jungkook dan saat jihyo datang jungkook pasti akan sangat senang apalagi jihyo membawa kedua anak mereka itu akan membuat jungkook seketika kembali bersemangat.
Setiap beberapa bulan keluarga mereka akan pergi berlibur diluar negeri atau didalam negeri saja mereka pergi ketempat liburan  yang sangat terkenal dan menginap beberapa minggu disana, saat jungkook dan keluarganya berlibur mereka akan sangat menikmati liburan mereka dengan bersantai menikmati matahari terbenam dan mengadakan makan malam untuk keluarga kecil mereka, walaupun sudah mempunyai dua anak jihyo dan jungkook masih sama-sama romantis dan terkadang bersikap kekanakan, saat jihyo terkadang kesal jungkook akan membujuknya dan jihyo pasti akan kembali tersenyum terkadang mereka heran bagaimana mereka mempertahankan rumah tangga mereka karena banyak orang sudah mempunyai umur yang lebih dewasa dari mereka tetapi rumah tangganya berantakan dan terkadang cerai sebaliknya umur mereka terbilang sangat muda tetapi mempunyai rumah tangga yang harmonis.
Itulah kisah cinta antara jihyo dan jungkook terbilang cukup singkat tetapi tidak terpisahkan.
Tawa terus saja bergema didalam keluarga kecil mereka yang menandakan kebahagian terus menyertai keluarga kecil mereka.

Tamat.



Hai semua...
Maaf ya kalau ceritanya kurang seru, tapi aku udah berusaha dengan baik☺.
Aku sengaja buat ceritanya tidak terlalu panjang karena takutnya ceritanya ngaur dan takutnya juga bosan kalau dibaca terlalu panjang.
Aku pasti akan balik lagi dengan cerita junghyo
lainnya😁.
Tolong dibaca ya..
Bye-bye...

in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang