Pissed off

164 19 1
                                    

Hari ini jungkook akan berangkat kekantor bersama jihyo karena ia ingin memperlihatkan perusahaan yang ia pimpin pada jihyo. Dari tadi senyum terus saja mengembang dibibir jungkook, betapa bahagianya sekarang ia bersama lagi dengan jihyo.
Saat sampai didepan pintu masuk perusahaan itu semua karyawan langsung memberi hormat, sebenarnya jihyo agak merasa risih karena diperlakukan seperti itu saat bersama jungkook yang merupakan boss dari karyawan tersebut.
Saat didalam lift jihyo langsung bersikap biasa karena dari tadi ia harus bersikap seperti orang terhormat dan semua karyawan tadi menatapnya dengan tanda tanya.
"Bagaimana apa perusahaanku bagus?"tanya jungkook
"Iya, sangat bagus, karyawannya juga sangat sopan" jawab jihyo.
"Kalau begitu Kau juga harus melihat ruanganku  " ucap jungkook .
" iya, kita lihat bagaimana ruanganmu, apa terlihat rapi atau berantakan" ucap jihyo meremehkan.
"baiklah, kau bisa melihatnya nanti bagaimana rapinya ruanganku" ucap jungkook sombong.
Setelah sampai dilantai ruangan jungkook, liftnya pun terbuka dan mereka berjalan kearah ruang kerja jungkook. Jihyo yang membuka pintu ruangan tersebut terkejut melihat seorang gadis yang sedang berdiri didekat meja kerja jungkook sambil tersenyum.
Jungkook yang melihat eunha ada diruangannya pun ikut terkejut karena apa yang akan dipikirkan jihyo saat melihatnya disini.
"Selamat pagi pak" ucap eunha dan membungkukan badannya memberi hormat.
"Selamat pagi" jawab jungkook.
Lalu jungkook berjalan kearah mejanya dan jihyo hanya mengikutinya saja. Eunha melihat jihyo dengan tanda tanya karena biasanya bossnya itu tidak pernah membawa seorang wanita kekantornya dan berpikir jika jihyo itu mungkin sepupuh jungkook.
"Kau bisa keluar" perintah jungkook pada eunha.
"Oh iya pak saya membawakan anda sarapan karena biasanya anda tidak pernah sarapan dari rumah" ucap eunha dan memberikan bekal yang dari tadi dipengangnya.
"Terimah kasih" ucap jungkook
" iya pak saya permisi" ucap eunha dan keluar.
Jihyo hanya memperhatikan mereka berdua dari tadi. Kemudian jungkook mengalihkan perhatiannya pada jihyo.
"Dia itu sekertarisku" ucap jungkook
"Dia cantik, apa dia sudah lama menjadi sekertarismu?" Tanya jihyo
"Mungkin sudah sekitar 3 tahun" ucap jungkook.
Jungkook merasa sepertinya jihyo cemburu pada eunha.
"Kau tidak perlu memperdulikannya, apa kau lapar kau makan saja ini"ucap jungkook dan memberikan bekal itu pada jihyo.
"Iya, aku sangat lapar berikan itu padaku" ucap jihyo lalu mengambil bekal itu .
Sebenarnya jihyo pura-pura saja agar jungkook tidak memakan makanan dari gadis itu.
Dari tadi jihyo hanya memperhatikan jungkook bekerja dan sesekali memainkan handphonenya ia sangat bosan.
"Jungkook aku ingin pergi kedapur, aku ingin membuat kopi" ucap jihyo.
"kau tidak perlu biar aku suruh karyawanku saja" ucap jungkook yang masih fokus bekerja.
"Aku bosan disini, aku ingin pergi berjalan-jalan" ucap jihyo merengek.
"Baiklah kalau begitu kau buatkan aku satu" ucap jungkook.
"Baiklah boss besar" ucap jihyo lalu keluar.
Jihyo berjalan-jalan dengan santai dan sesekali tersenyum pada karyawan yang sedang memperhatikannya. Lalu seseorang memegang pundaknya dari belakang.
"Jungkook, sudahku bilang kau.." ucap jihyo terpotong saat berbalik dan ternyata itu sekretaris jungkook.
"Maaf, mungkin aku membuatmu terkejut" ucap eunha.
"Oh tidak, ku pikir tadi kau jungkook" ucap jihyo
"Kenalkan aku eunha" ucap eunha dan mengulurkan tangannya.
"Aku jihyo" ucap jihyo dan membalas uluran tangan eunha.
"Jihyo, kau mau kemana?"tanya eunha.
"Aku ingin pergi kedapur, aku ingin membuat kopi" ucap jihyo
"Baiklah, kalau begitu aku akan mengantarmu" ucap eunha.
"Iya, soalnya aku tidak tau" ucap jihyo.
Lalu mereka berjalan menuju dapur perusahaan tersebut.
Jihyo langsung mengambil dua gelas dan membuat kopi entah apa yang dilakukan eunha ia juga ikut membuat kopi.
"Sudah siap" ucap jihyo gembira saat kopi yang dibuatnya sudah jadi.
Lalu meletakannya diatas nampan dan berencana ingin pergi tapi eunha kembali memanggilnya.
"Boleh kau membawa ini juga untuk jungkook" ucap eunha dan meletakan kopi yang dibuatnya diatas nampan yang dibawa jihyo.
"Aku sudah membuatkannya juga, jadi kau ambil saja kembali" ucap jihyo
"Aku tadi melihat kau menambahkan banyak gula, jungkook tidak suka kalau kopinya terlalu manis" ucap eunha.
Karena merasa kesal jadi jihyo langsung saja pergi.
"Terimah kasih" ucap eunha berteriak.
"Iya" ucap jihyo berbalik pada eunha dan tersenyum paksa.
Lalu jihyo berjalan masuk kedalam ruangan jungkook dan terus saja mengomel tidak jelas.
"Kenapa denganmu" ucap jungkook saat melihat wajah jihyo yang terlihat kesal.
"Kau minum saja ini, lalu katakan apa rasanya enak" ucap jihyo dan memberikan kopi yang dibuat eunha.
"Rasanya enak" ucap jungkook setelah meminumnya.
"Kau sama saja dengan sekretaris sok perhatianmu itu"ucap jihyo kesal.
"Kau itu kenapa, tiba-tiba kesal seperti itu" ucap jungkook heran
"Asal kau tau saja, masa tadi si eunha itu menyuruhku membawa kopi buatannya dan mengatakan kalau aku menambahkan banyak gula dan kau tidak akan suka kopi buatanku"ucap jihyo kesal.
Jungkook yang memperhatikan jihyo berbicara serius hanya tertawa.
"Jungkook kau jangan hanya tertawa" ucap jihyo
"Kau sangat lucu, aku jadi ingat waktu kita masih sekolah dulu" ucap jungkook.
"Jadi kau bilang aku ini masih aneh" ucap jihyo
"Iya" ucap jungkook
"Jungkook! Kau sama saja dengan sekretaris sok mu itu" ucap jihyo kesal.
"Walaupun kau aneh, aku suka" ucap jungkook.
"Benarkah,kalau begitu apa kau akan meminum kopi buatanku juga"ucap jihyo dan memberikan kopi buatannya.
" tentu saja" ucap jungkook dan meminumnya.
"Bagaimana apa enak?"Ucap jihyo antusias.
"Rasanya terlalu pahit" ucap jungkook
"Kau jangan berbohong, aku tadi menambahkan banya gula jadi rasanya pasti manis" ucap jihyo
"Mmm, iya rasanya manis aku suka" ucap jungkook
"Benarkah kau suka" ucap jihyo
"tentu saja aku suka" ucap jungkook.
Setelah menemani jungkook bekerja seharian jihyo langsung membaringkan tubuhnya diatas ranjang karena merasa sangat lelah.jihyo kembali mengingat bagaimana eunha memandang jungkook dan berpikir mungkin eunha menyukai jungkook dan itu membuatnya tidak suka melihat eunha jika dekat dengan jungkook.

Hallo semua🤗
Jangan lupa vote dan koment
Next..

in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang