Summer Holidays

225 32 0
                                    

Hari ini adalah hari libur musim panas, jihyo menghabiskan masa liburnya dirumah karena diluar cuacanya sangat panas.
"Astaga disini panas sekali"ucap jihyo sambil mengipas wajahnya dengan jari tangannya.
"Apa AC-nya rusak"ucap jihyo lagi
"Aku sepertinya butuh ice cream" ucap jihyo lalu keluar menuju super market.
Super market dan rumah jihyo jaraknya tidak terlalu jauh jadi ia berjalan kaki saja Diperjalanan menuju super market jihyo terus mengipas dirinya menggunakan jarinya.
"Aduh, rasanya kulitku terbakar" ucap jihyo memperhatikan kulit tangannya.
Setelah berjalan beberapa menit jihyo sudah sampai didepan super market dan langsung masuk untuk membeli ice cream.
"Aku ambil ini,ini dan ini" ucap jihyo sambil mengambil beberapa ice cream
"Aku juga mau,kau jangan mengambil semuanya"ucap jungkook yang tiba-tiba datang
"Jungkook"ucap jihyo berbalik kearah jungkook
Kemudian jungkook mengambil beberapa ice cream dan pergi meninggalkan jihyo dan menuju kasir untuk membayarnya.Jihyo pun menyusul jungkook karena ia juga ingin membayar ice cream yang dibelinya. Setelah keluar dari super market jihyo ingin berjalan kembali kerumahnya tapi jungkook datang dan menawarinya untuk pulang bersama.
"Ayo naik, cuacanya sangat panas"ucap jungkook yang memberhentikan mobilnya didekat jihyo.
" iya" ucap jihyo dan masuk kedalam mobil jihyo.
Setelah sampai dirumahnya jihyo langsung turun dari mobil jungkook.
"Terima kasih ya" ucap jihyo sambil tersenyum.
"Iya"ucap jungkook
Lalu jihyo masuk kedalam rumahnya,baru ingin melangkahkan kakinya keruang tengah bel rumahnya sudah berbunyi,terpaska ia kembali untuk membuka pintu rumahnya.
"Jungkook" ucap jihyo kaget saat membuka pintu karena ia pikir jungkook sudah pulang.
"Apa aku tidak boleh mampir"ucap jungkook agak kesal.
"Ayo masuk" ucap jihyo
"Mmm, rumahmu bersih juga ya" ucap jungkook saat berjalan memasuki rumah jihyo.
"Tentu saja,kau ini terlalu meremehkan ku" ucap jihyo
"Apa kau tinggal sendiri"tanya jungkook
"Iya" ucap jihyo.
Kemudian jihyo duduk disopa dan menyalakan Tv lalu memakan ice cream yang dibelinya. Jungkook pun ikut duduk disamping jihyo
"Andai saja kau ingin menungguku sedikit lagi" ucap jungkook tiba-tiba.
"Ha,apa maksudmu"ucap jihyo heran
" Lupakan saja" ucap jungkook
"Kau sendiri yang menyuruhku untuk pergi jungkook" ucap jihyo langsung
"Aku tidak pernah menyuruhmu untuk pergi"ucap jungkook agak kesal
" Jika kau mengiginkan aku sejak awal kau akan menerimaku saat itu jungkook" ucap jihyo penuh perasaan
"Aku sama sekali belum menyadarinya saat itu jihyo" ucap jungkook.
Setelah mendengar ucapan jungkook, jihyo langsung mematikan Tv-nya dan pergi kedapur membuang ice cream yang dimakannya lalu masuk kedalam kamarnya dan menguncinya.Didalam kamar jihyo langsung tersenyum bahagia dan melompat kegirangan karena ternyata jungkook juga menyukainya, jihyo langsung menghubungi taehyung untuk memberitahu kabar gembira ini.
"Halo taehyung" ucap jihyo bersemangat.
"Iya ada apa" ucap taehyung diseberang sana.
"Ternyata jungkook juga menyukaiku" ucap jihyo senang
"Benarkah, wah berarti rencana kita berhasil" ucap taehyung senang.
"Iya, sudah dulu ya bye" ucap jihyo dan mematikan teleponnya dengan taehyung.

Hai semua..
Jangan lupa vote dan komenyaa
Semangat😚😚😚

in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang