Hari yang ditunggu semua murid kelas 12 telah tiba,yaitu hari ujian yang merupakan hari penentu masa depan mereka. Semua murid dikelas jihyo sangat serius mengerjakan ujian hari ini.Semua hasil belajar mereka akan dibuktikan melalui kertas jawaban yang mereka isi.
Selama masa ujian tiba jihyo dan jungkook menjadi jarang menghabiskan waktu bersama karena mereka sibuk belajar.
Dan terkadang mereka tidak saling mengabari karena sangat sibuk belajar dan mereka hanya bertemu disekolah saja.
Mereka semua melewati masa-masa ujian dengan penuh semangat.
Hari-hari dilewati dengan cepat dan hari ini adalah hari terakhir ujian. Jihyo terlihat tersenyum sendiri saat mengerjakan ujian terakhirnya, jungkook yang memperhatikannya hanya terlihat bingung dengan sikap jihyo.
Setelah ujian telah berakhir semua murid dikelas itu berteriak gembira karena semasa ujian mereka semua menjadi stres belajar dan akhirnya ujiannya telah selesai.
"Aku sangat bahagia,akhirnya ujiannya sudah selesai" ucap yugyem.
" iya aku juga bahagia, asal kau tau saja aku belajar sampai tengah malam" ucap taehyung.
"Lalu,aku harus terkejut" ucap yugyem dengan wajah datarnya
" kau ini tidak mengerti bagaimana menderitanya aku, terkadang aku juga takut belajar sampai tengah malam"ucap taehyung.
"Benarkah taehyung kau belajar sampai tengah malam?" Tanya jihyo
"Iya, apa kau juga?" Tanya taehyung balik
"Iya,kau tau aku juga terkadang takut dan sesekali aku terkaget saat mendengar suara kucing yang sedang bertengkar didekat rumahku" ucap jihyo serius
"Kenapa kalian kompak sekali belajar sampai tengah malam jangan-jangan kalian janjian ya" ucap jungkook menuduh jihyo dan taehyung.
"Tidak, kita tidak janjian"jawab jihyo menolak
"Aku belajar sampai malam itu gara-gara aku ketiduran sepulang sekolah dan aku baru terbangun saat sudah malam dan selalu seperti itu" ucap taehyung
"Benarkah, wah aku juga persis seperti itu, kenapa bisa sama ya" ucap jihyo heran
"Kalian berdua mengaku saja, kalian janjiankan, kau juga jihyo kau kan sudah punya pacar kalau mau janjian kau bilang aku saja" ucap jungkook.
"benar jungkook aku tidak janjian dengan taehyung" ucap jihyo.
"Sudah-sudah jangan bertengkar, kalian juga berdua baru saja aku ingin terkesan kepada kalian karena belajar dengan keras eh ternyata kalian belajar sampai tengah malan karena ketiduran dasar kalian" ucap yugyem.
"Memangnya kenapa?kau marah" ucap taehyung.
"Iya, kenapa kau marah?"ucap jihyo juga pada yugyem
"Kenapa kalian berdua menyerangku, memangnya aku salah aku itu bicara fakta" ucap yugyem.
"Jihyo kenapa kau ikut-ikut taehyung,sepertinya kau sudah tertular dengannya" ucap jungkook
"Memangnya kenapa kalau jihyo didekatku kau marah?" Ucap taehyung
"Hei taehyung kenapa kau jadi sensi seperti itu"ucap jungkook
"Sudahlah taehyung" ucap jihyo
"Iya maaf" ucap taehyung dan tersenyum lebar.
Kemudian jungkook mengantar jihyo dengan perasaan agak cemburu dan tidak berbicara sepakata pun.
"Jungkook terima kasih sudah mengantarku". Ucap jihyo
Dan jungkook hanya diam dan melajukan mobilnya meninggalkan rumah jihyo.
"Apa dia marah?" Ucap jihyoJangan lupa vote ya..
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
in school
Short StoryMenceritakan tentang kisah seorang gadis bernama park jihyo yang memiliki tingkah kocak yang menyukai teman sekelasnya bernama jeon jungkook. akankah ia dapat merebut hati sang pujaan hati?