work in group

206 33 0
                                    

Mereka berkumpul dirumah yugyem karena telah sepakat untuk mengerjakan tugas kelompok dirumah yugyem.
" Kita akan membuat karya apa?" Ucap sana bertanya pada teman kelompoknya.
" Bagaimana kalau kita membuat bongsai saja" jawab yugyem.
"  baiklah sepertinya itu ide yang bagus  " jawab jungkook pada teman- temanya.
" bagaimana jihyo" ucap sana bertanya pada jihyo
" Iya, terserah kalian saja" jawab jihyo
" Baiklah, kalau begitu kita sepakat untuk membuat bongsai saja" ucap yugyem.
" Kita buat dulu daftar perlengkapan dan alat yang akan kita gunakan" ucap sana.
" Iya, lalu kita pergi membelinya" lanjut yugyem
Mereka mencatat barang apa saja yang ingin mereka beli. Jihyo sesekali memberikan saran. Setelah selesai menulis perlengkapan yang ingin dibeli mereka menentukan siapa yang pergi membeli perlengkapan itu.
" Jihyo kau pergilah membeli perlengkapan bersama jungkook" ucap yugyem sambil memberikan kertas yang telah ditulisnya
" Kenapa harus aku, kau saja yang pergi bersama jihyo" jawab jungkook yang menolak.
" Tidak apa- apa biar aku saja yang pergi membelinya" ucap jihyo dan mengambil kertas itu.
Setelah itu jihyo pergi ketoko untuk membeli perlengkapan untuk tugas kelompoknya itu kebetulan jarak tokonya tidak terlalu jauh jadi ia berjalan kaki saja. Jihyo mengambil dan memasukan semua barang sesuai dengan yang ada dalam daftar yang ditulis temannya itu ke dalam troli.
" Sini biar aku saja yang mendorongnya" ucap jungkook yang tiba- tiba menarik troli yang didorong jihyo.
" jungkook, ku pikir kau tidak mau ikut berbelanja bersamaku" ucap jihyo
" Aku melakukannya, agar tugas kelompok kita cepat selesai,
Jangan hanya melihatku saja cepat kau ambil barang yang dibutuhkan untuk membuat bongsai" ucap jungkook
" Sepertinya semuanya sudah ada" jawab jihyo sambil mengecek barang yang dibelinya.
" Benarkah, kalau begitu kita langsung ke kasir saja" ucap jungkook dan langsung berjalan kearah kasir.
Setelah membayar semua barang yang dibeli mereka berjalan menuju rumah yugyem untuk melanjutkan mengerjakan tugas kelompok mereka. Di perjalanan jungkook mulai mengajak jihyo untuk berbicara agar tidak terlalu canggung.
" apa kau marah padaku? " tanya jungkook pada jihyo
" Tidak juga" jawab jihyo
" Aku minta maaf ya" ucap jungkook
" Apa, aku tidak dengar" ucap jihyo dan memberhentikan langkanya
" Aku minta maaf,soal kejadian disekolah tadi" ucap jungkook lagi dan ikut berhenti
"Iya, aku memaafkanmu" jawab jihyo dan tersenyum
"Lihat sepertinya kau sudah kembali seperti biasa" ucap jungkook tersenyum
" tentu saja karena kau tidak marah lagi padaku" ucap jihyo
Setelah itu mereka melanjutkan langkahnya kerumah yugyem.Tak terasa mereka sudah sampai dan meletakkan semua perlengkapan yang dibelinya diatas meja.
" Teman- teman sepertinya aku harus pulang karena sudah sore" ucap sana tiba- tiba
" Iya ini sudah sore, lebih baik kita lanjutkan besok saja, aku juga harus pulang" ucap jihyo
" Baiklah kita lanjutkan besok saja" ucap yugyem
Mereka pulang kerumah masing- masing jihyo pulang bersama sana seperti biasa. Jungkook juga pulang kerumahnya mengendarai mobilnya sendiri.


Hai semua🤗🤗🤗
Jangan lupa vote dan komen ya.
Maaf ya kalau ceritanya menurut kalian kurang seru, aku kan juga baru belajar buat cerita sendiri.
Next...

in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang