Goodbye

133 17 0
                                    

Hari ini jihyo akan berangkat dan jungkook hanya tinggal didalam kamarnya merenungkan kesendiriannya. Ia merasa hidupnya tiba-tiba menjadi hampa ia merasa sangat kesepian.
Saat ingin berangkat jihyo kembali melihat sekelilingnya apakah jungkook akan datang atau tidak dan nyatanya jungkook tidak datang, taehyung yang memperhatikan jihyo pun ikut sedih karena ini waktu terakhir mereka bertemu sebelum jihyo keluar negeri.
Sudah dua hari dari kepergian jihyo, dan jungkook sama sekali tidak bisa menghubunginya, dan itu membuat pikirannya menjadi kacau, ia merasa jihyo benar-benar akan meninggalkannya sampai-sampai telepon darinya tidak diangkat atau jihyo sudah mengganti nomor teleponnya.
Hari-hari yang jungkook lewati terasa sangat berat ia merasa sangat merindukan jihyo dan tidak tau harus berbuat apa karena jihyo sama sekali tidak bisa dihubungi.
Berkulia adalah aktifitas yang dijalaninya beberapa tahun belakangan ini, banyak gadis yang mendekatinya tapi jungkook hanya mengganggap mereka semua hanya teman saja. Jungkook sama sekali belum bisa membuka hatinya untuk wanita lain ia masih mengharapkan jihyo dan berharap kekasihnya tersebut cepat pulang.
Orang tua jungkook merasa kasihan melihat anaknya tersebut karena sangat merindukan jihyo dan sulit untuk bergaul dengan teman wanita yang ada ditempat kuliahnya. Sebenarnya jungkook melakukan itu karena ia hanya tidak ingin memberi harapan palsu kepada teman wanita yang mendekatinya, karena ia masih mencintai jihyo.
Taehyung dan jungkook sering bertemu walau tempat kuliah mereka berbeda, terkadang jungkook bercerita mengenai jihyo waktu mereka bersekolah dulu. Taehyung merasa kasihan melihat jungkook seperti ini dan terkadang ia mancarikan wanita untuk menggantikan jihyo tetapi jungkook selalu marah padanya saat taehyung melakukan itu.
Setelah lulus kulia jungkook bekerja diperusahaan yang ayahnya pimpin, sebenarnya ayahnya ingin jungkook yang memimpin perusahaannya tapi jungkook menolak dan ingin belajar dulu sebelum menjadi pimpinan .
Setahun setelah itu jungkook bersedia memimpin perusahaan ayahnya dan jungkook menjalankan perusahaan itu dengan baik bahkan ia dinobatkan sebagai pimpinan terbaik.
Jungkook perlahan mulai melupakan jihyo, karena disibukan dengan pekerjaan kantor dan jungkook mempunyai sekertaris yang sepertinya menyukai dirinya namanya Eunha. Ia sering menghabiskan waktunya bersama sekertarinya itu untuk membahas jadwal pekerjaan dan beberapa hal.
Terkadang juga eunha membuatkan makanan untuk jungkook dan memberi perhatian lebih untuknya.
Jungkook merasa eunha adalah wanita yang baik dan perhatian.
Jungkook berencana ingin langsung melamarnya dan menjadikannya sebagai istrinya.


Hallo semua ...
Masih pada nunggukan ceritanya🤗.
Jangan lupa vote dan koment.

in schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang