page 24: syarat berhenti

2.7K 451 600
                                    

tw! cheating issue, manipulative chara, toxic relationship.

jengkel bener wooyoung. udah disuruh masuk pagi, taunya cuma satu dosen yang hadir. itu pun siang dan sekedar cuap-cuap gak jelas.

"tau gitu mending bolos," inner bandel wooyoung berbicara.

cowok itu keluar ruangan,  berbarengan dengan anak-anak kelasannya. satu tangan megang hape, satu tangan lagi nenteng jaket san yang sering dipakai wooyoung kalau mereka dating.

omong-omong empunya jaket lagi kemari.

tungkai wooyoung berhenti di dekat mading, bersandar pada tembok. pas banget ekor matanya gak sengaja nangkep figur yang familier lewat di depannya.

"yeosang!" panggil wooyoung.

yeosang noleh. temen yang lagi ngobrol di sebelahnya juga ikut noleh.

cowok, rada tinggi, rambut merah. wooyoung gak kenal.

"widih siapa nih??? kenalin bisa kali???" seru wooyoung. asli, berisik yeosang malu.

"bukan siapa-siapa. dia junior yang sekosan sama gue," sanggah yeosang.

"junior doang tapi ke-gap berduaan." wooyoung cengar-cengir, terus ngulur tangan, ngajak salaman si rambut merah. "hai, adek tingkat. kenalin gue jung wooyoung, pendidikan tata boga, temen kesayangannya yeosang."

si rambut merah tersenyum lalu nerima tangan wooyoung, berjabat tangan. "choi jongho, dari fikor."

"ANAK FIKOR?? PANTESAN BADAN LO CAKEP!" lagi-lagi wooyoung heboh. selepas berjabat tangan dengan jongho, wooyoung memegang-megang bare hand jongho yang saat itu pakai kemeja lengan pendek.

gila, saking kebentuknya badan jongho, ototnya nyeplak di kemeja.

ganteng banget gak tuh.

"woo, elah. jangan malu-maluin." yeosang berusaha menjauhkan jongho dari wooyoung yang masih asik memuja otot jongho.

wooyoung naruh telunjuknya di bibir yeosang. "diam, esmeralda. aku sedang melakukan penelitian."

yeosang frustasi. "PENELITIAN NDASMU."

usai beberapa percobaan, akhirnya kelepas juga si wooyoung. jongho-nya cuma ketawa doang. katingnya ini kelakukannya lucu juga.

mata wooyoung senantiasa berbinar kagum. "lo dapet badan sebagus itu gimana caranya, sih?" tanyanya.

"ya olahraga rutin. kebetulan juga gue atlet renang, judo, dan sering ikut gym juga. so, yeah, this is what i got," jawab jongho.

"berarti lo masuk kampus ini lewat jalur prestasi ya?"

"alhamdulillah, iya."

"KEREN BANGET." ditepuk-tepuk bisep kokoh tersebut. "pokoknya kita harus temenan mulai sekarang! gue butuh tips buat bikin badan bagus kayak lo!"

jongho kembali tertawa, ngeiyain perkataan wooyoung.

sementara yeosang jadi kesal karena terabaikan di sini.

"gue masih gak yakin kalian cuma sebatas temen kos. pasti ada yang disembunyiin kan? hayooo," terka wooyoung.

"kagak percayaan bener dah kalau dibilangin." yeosang berdencak.

"gak ada apa-apa, kak. ini gue sama kak yeosang aja mau gak mau berangkat-pulang bareng, soalnya motor kak yeosang masuk bengkel," ralat jongho.

"berawal dari pulang bareng jadi cinta."

CHAOTIC DUO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang