page 9: oh, shit

3.8K 612 154
                                    


yunho ngaku kalau dia beneran suka sama simyeong.

awalnya yunho pikir dia naksir cewek itu cuma karena cantik. namun, setelah mereka ketemu dan jalan beberapa kali, ternyata simyeong semenarik itu. beda sana tzuyu yang cenderung pendiem, simyeong lebih ceria dan talkactive dan itu bikin yunho serasa ngeliat dirinya sendiri.

kata orang, jodoh cerminan diri bukan?

sekarang yunho lagi senyum-senyum liat foto mereka berdua kemaren waktu main ke dia.lo.gue. ada banyak fotonya, cuma yunho gak berani ngepost ke sosmed karena belum ada status. nanti kalau udah waktunya baru dipuas-puasin.

yunho ngantongin hapenya dan jalan masuk ke dalam sekret hmj desain interior. di sana udah ada temen sekelas dan juga katingnya.

"akhirnya dateng juga ini anak ganteng!" sinbi—kating yunho—mendadak berseru sambil jalan ngedeketin yunho.

yunho mengernyit. "ada apa nih?"

"daritadi kak sinbi ribut nyari yang bisa nebengin dia ke ft," jawab changbin.

"iya, yun. anterin gue dong! gue ada urusan penting sama cowok gue." sinbi ngamit lengan yunho manja. btw, sinbi emang sesantai itu sama lawan jenis. malah saking santainya kadang yunho takut sama katingnya ini. agresif banget lur.

"gue baru nyampe, kaaak," rengek yunho. "kenapa gak changbin aja? atau allen?"

"gamau, ah, motor changbin scoopy. pink lagi. gak menli. motor yunho dong ganteng," tolak sinbi.

TERUS KORELASINYA DIMANA.

changbin misuh. "jahat banget anjir lo, kak. gitu-gitu itu motor bisa ngangkut pacar gue."

"ya, kan pacar lo bogel juga," celetuk sinbi.

"len?" yunho pasang tampang melas ke allen. allen dencak.

"gue mau cabut ukm abis ini. gabisa diganggu gugat."

ya tuhan orang-orang jahat semua sama yunho.

"ck, yaudah. gue nitip barang gue disini." yunho naro tube dan ranselnya di deket pintu dan minta changbin buat jagain. abis itu anak suka main keluar seenak jidat, mana pintu sekret gak ditutup. belom aja yunho ketekin.

"yeay!" sinbi nepuk-nepuk punggung yunho keras sampai yunho meringis. "emang lo doang anak gue paling ganteng! gak sia-sia gue mentorin lo pas osjur!"

akhirnya yunho yang belum lama ninggalin parkiran, balik lagi ke sana buat nganter sinbi ke ft. amsyong.

———


beda sama yunho yang masih mikir mau ngepost foto berdua tapi status belum in relationship, san sih tipe yang gas ajalah ayo urusan julid belakang.

yourmountain

yourmountain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHAOTIC DUO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang