"Jadi itu aja tips dari aku untuk mempersiapkan Ujian Tengah Semester nanti. Terima kasih sudah mendengarkan dan selamat siang!"
"Lucu," Niki bergumam pelan di posisinya. Earphone di telinganya terpasang, tetapi fokusnya tertuju pada seseorang yang baru saja mengakhiri siaran radio sekolahnya.
Niki menenggelamkan wajah di atas meja dengan ditutupi lengannya. Tak ada lagi kegiatan yang bisa ia lakukan, ia ingin pulang saja.
"Nik, kantin ga?" Jungwon sedikit menggoyangkan badan Niki. Pemalas sekali anak ini, pikirnya.
Ia bangun dari posisinya menjadi duduk, "skip dulu deh," jawabnya malas. Jungwon hanya mendengus lalu pergi. Sedang Niki menatap punggung Jungwon yang sedang berjalan keluar kelas. Sesekali menatap siswa-siswi yang hilir mudik di depan kelasnya.
"Jungwon! Won!" Niki sedikit berlari mengejar.
"Apaan?"
"Gue ikut ke kantin deh," Niki berjalan sedikit cepat dan wajahnya terlihat bersemangat. Jungwon takut Niki kesurupan.
Jungwon tidak tahu saja, pujaan hati temannya itu baru saja melewati depan kelasnya hendak menuju kantin.
***
"Asik udah 5k" Jungwon sedikit berteriak sembari menyesap es teh manisnya di kursi kantin.
"Apanya yang 5k?" Niki bertanya, penasaran.
"Menfessailen, base khusus sekolah kita." Jungwon menjawab, tetapi fokusnya masih pada handphonenya.
"Ga ngerti," Niki hanya menggelengkan kepalanya. base untuk apa?
"Coba aja lo liat di twitter, base nya bisa untuk tanya-tanya atau kirim menfess, pesan rahasia yang ditujukan untuk seseorang secara anonim." Jungwon menjelaskan panjang lebar. Niki mengangguk.
Niki mengembangkan senyumnya. Mengirim pesan secara anonim? mungkin ia akan mencobanya.
"Ajarin gue kirim menfess dong, Won."
***
Halo, ini work i-land pertamaku! Silahkan dibaca dan kalau suka tekan vote ya💜
Terus dukung Sunoo dan Niki!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menfess | Sunki ✔
FanfictionNiki yang diam-diam mengirimkan menfess untuk Sunoo di base sekolahnya. "Jadi Sunoo yang punya basenya?" "Mampus gue." Start: 12-09-2020 End: 09-05-2021 © calyaval