Younghoon

88 4 0
                                    

Enjoy.
.
.

"Cewek cewek lu pada kemana emang?"
.
.

Malam minggu gini enaknya dibuat jalan-jalan sama pacar apa gak ama doi atau sekedar berkumpul sama kawan. Tapi malming ini Lea lagi mager kemana-mana.

Semua ajakan teman-temannya ditolak. Pacarnya pun sudah jadi mantan beberapa jam yang lalu. Jadi dari pada jalan-jalan atau semacamnya. Gadis itu lebih memilih rebahan dikasur.

"Baru putus siang tadi eh malemnya udah jalan sama cewek lain. Dasar kodok buntung" gumam Lea.

Moodnya kembali ancur begitu liat snapgram mantannya.

"Huee nyebelin banget siiih" rajuknya melempar hapenya ke kasur. Gak mungkin ke lantai nanti rusak susah mintanya lagi. Kesip.

"Gue galau-galau disini eh dianya udah happy aja"

"Iiih nyebeliiin" sekarang giliran boneka nemo nya yang jadi sasaran.

Hah How you like that.

How you like that milik black pink terputar sebagai nada dering panggilan masuk.

Orang asing's calling

Berdecak dulu sebelum menerima panggilan itu.

"Apa?!" Sautnya sebagai sapaan.

Seseorang disebrang sana mendengus.

"Jutek banget sih neng"

"Bodo. Kenapa nelpon kek yang penting aja"

Kali ini tawa pelan yang Lea dengar.

"Penting nih"

"Sepenting apa sih sampe lu nelpon gue?"

"Sepenting ini.... jalan yuk malming nih"

Lea merotasiin matanya.

"Ogaaah."

"Eits. Gada penolakan, cepet siap-siap gue udah didepan rumah lu nih"

Mendengar itu Lea turun dari kasurnya berjalan menuju jendela.

Srak. Benar saja orang asing itu udah nangkring di beat merahnya.

Melambaikan tangannya kearah Lea.

"Udah ya cepet siap-siap. Gue tunggu"

Pip. Panggilan diakhiri sepihak.

"Younghooon...."

~~~~~

Younghoon terkekeh sembari menatap gadis yang berjalan disampingnya. Dengan iseng menekan pipi itu tapi langsung ditepis sama siempunya.

"Yaelah cemberut terus, lagi diajak jalan juga dih"

Lea hanya melirik malas pria jangkung itu.

"Gue gak minta sorry"

Younghoon mengedikkan bahunya acuh. "Inisiatif. Biar lu gak galau"

"Siapa yang galau?!"

"Lu lah siapa lagi?" Ucapa Younghoon santai.

Lea menghela nafas kasar. "Lagian cewek-cewek lu pada kemana sih? Tumbenan banget ngajak jalan gue"

"Ada kok, pengen aja. Udah lama kan gak jalan berdua?"

Lea diem, Younghoon juga diem. Mereka berdua masih asik jalan-jalan disekitar alun-alun.

Malming gini alun-alun rame. Ntah para remaja yang sedang berkumpul, keluarga yang sedang family time dan para pasangan yang ikut meramaikan.

Lea manyun. Ia kan jadi kesel ngeliat orang pada pacaran.

"Gue sama pa- mantan gue juga pernah gitu kok" cibir Lea.

Gadis itu sekarang lagi duduk disalah satu bangku disana. Nunggu Younghoon yang lagi beli sempol sama minuman.

"Alea?"

Lea mendongak. Baru aja mau ngomelin Younghoon yang lama beli sempol mulutnya kembali menutup begitu tau siapa yang manggil.

Mantannya gengs.

"Ngapain sendiri disini?"

Lea hanya menatap datar Hyunjae- mantannya.

"Bukan urusan lu"

Hyunjae mengangkat alisnya bingung ngedenger suara Lea yang jutek.

"Jutek banget sih, gue kan cuman nanya. Siapa tau aja kan lu ngikutin gue?"

Lea mendengus.

"Ngikutin lu? Kek orang kerjaan aja sih gue. Udah ya dari pada ngeladenin gue disini mending gue nyari Younghoon"

Udah gitu dia ninggalin Hyunjae dengang beberapa pertanyaan yang berputar.

Nyatanya Lea gak nyusul Younghoon. Gadis itu kini duduk di bangku yang lain sembari melihat anak-anak main gelembung.

"Enak banget sih jadi mereka. Belum ngerasain punya beban hidup, mau cosplay aja deh jadi anak-anak"

"Nih"

Lea melirik kesampingnya. Ada Younghoon disana. Tangan kirinya memegang kantong plastik warna putih dan tangan kanannya menyondorkan gelembung ke Lea.

"Apaan?"

"Katanya mau cosplay jadi anak-anak. Nih gue beliin gelembungan main gih"

"Ish nyebelin banget sih" gerutunya tapi gelembungnya tetep diambil kok. Mayan.

"Lu yang nyebelin ya. Gue cariin dari tadi juga"

"Bodo" ucapnya dan beranjak berdiri. Mau main gelembung dia.

Younghoo tertawa tampan, melihat senyum Lea kembali terbit hanya dengan main gelembungan.

"Oi Lea" panggil Younghoon.

"Hm" hanya gumaman sebagai jawaban soalnya dia masih asik main gelembung.

"Lu tau kan kalau gue bakal jadi fiersa besari buat lu?"

Lea menoleh bingung ngedenger ucapan Younghoon.

Sitampan mengembangkan senyumannya.

"Iya gue bakal jadi garis terdepan buat lu kalau lagi sedih. Kayak gini contohnya"



















Instagram update.

Lea.alea

alea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2.345 likes

Lea.alea uyy fiersa besari ku :*

Lea.alea menonaktifkan komentar

.
.
.

Hai hehehehe....

Imagine with kpop idol ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang