Kalau begini ceritanya, Ananda bisa-bisa gagal jadi Ytuber numero siji di dunia tipu-tipu ini.
=======================
Hal yang pertama kali dilakukan Raden Wonwoo setelah mendapat restu sang suami adalah langsung membuat akun kanal Ytube.
Raden Jaeger, sebulan ini baru memuat satu video yang dibuat secara perdana dan penuh niat membara dengan menyajikan konten reaksi anime favorit sejak zaman SMA; Attack on Titan yang sempat booming Final Seasonnya di dunia maya. Tidak hanya itu, tapi juga manga yang Wonwoo sengaja tabung sampai tamat pada akhirnya berakhir di chapter yang begitu nanggung baginya. Sampai platform burung biru saja karakter-karakternya tidak pernah absen mengisi jajaran trending namun sayang seribu sayang Wonwoo harus kehilangan momen itu.
Maklum, Bun, sibuk mengurus suami dan krucils yang sekarang ada dua. Wonwoo boro-boro kepikiran hal apa yang dia suka di zaman baheula, ketika tugas yang harus diemban dalam rumah tangga mengikat ya mau tak mau Wonwoo harus dituntut multifungsi karena merangkap sebagai orang tua.
Berat sekali bukan? Makanya, masih bisa menikmati quality time dengan mencari-cari jejak masa lalu yakni kembali menjadi anak muda yang jiwanya pernah Tatakae di jalan Jaeger, Wonwoo merasa campur aduk dibuatnya. Tak menyangka jika kebiasaan yang sering dilkukan dulu saat salah arah, sebutlah zaman sebelum menikah banyak melakukan hal konyol namun meninggalkan makna.
Sampai rasanya kelewat greget ketika Wonwoo pada jam yang sudah menginjak dini hari setelah merekam video reaksi episode terakhir dari Final Season Cour 1 mengelap air mata menggunakan berlembar-lembar tisu. Sebuah kesalahan fatal ternyata memulai hari dengan kepo nekat membaca manganya.
Jika tau endingnya akan sangat membagongkan, lebih baik Wonwoo nostalgia zaman pahit di mana skripsi bab duanya raib aja. Sebab pasalnya, karakter dia cintai segenap jiwa yakni Lord Eren Jaeger yang mewarisi api semangat di season sebelumnya harus meninggal di jalan yang sangat Wonwoo tidak sangka-sangka.
Bahkan Om Levi Ackerman yang pernah menjadi crush Wonwoo dan pengecualian ketika dirinya ingin jadi seorang dominan berakhir dalam kondisi tubuh tak lagi sama. Dipenuhi luka parah tapi setidaknya masih diberikan nyawa untuk hidup di semesta ciptaan Hajime Isayama.
Sungguh, Wonwoo shock berat, kecewa berat, rasanya mo meninggoy aja woy! Terus menerus denial saat karakter tercinta yang namanya dia berikan pada motor kesayangan sejak kuliah sudah berstatus almarhum di sana. Itu artinya, jiwa Tatakae Raden Jaeger—Yamaha Moviestar merahnya tinggal kenangan belaka. Wonwoo semakin histeris di kamar kosong yang sering digunakan Mingyu membuat konten mukbang. Kali ini karena Keluarga Meong Ciputat Raya sudah beralih profesi menjadi warga digital, akhirnya berbagi tempat kerja.
Tapi bukan mengisi pekerjaan dengan tangisan juga! Wonwoo marah ya, Wonwoo juga kecewa, pokoknya Wonwoo murka! Ayo kembalikan senyum Buna Meong kita tercinta. Ayo berikan Eren Jaeger keadilan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Querencia
Fanfiction[𝙊𝙣 𝙂𝙤𝙞𝙣𝙜] #𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐒𝐞𝐦𝐞𝐬𝐭𝐞𝐫 𝟖 𝘘𝘶𝘦𝘳𝘦𝘯𝘤𝘪𝘢 (𝘯.) 𝘢 𝘱𝘭𝘢𝘤𝘦 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘸𝘩𝘪𝘤𝘩 𝘰𝘯𝘦𝘴 𝘴𝘵𝘳𝘦𝘯𝘨𝘵𝘩 𝘪𝘴 𝘥𝘳𝘢𝘸𝘯, 𝘸𝘩𝘦𝘳𝘦 𝘰𝘯𝘦 𝘧𝘦𝘦𝘭𝘴 𝘢𝘵 𝘩𝘰𝘮𝘦; 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘭𝘢𝘤𝘦 𝘸𝘩𝘦𝘳𝘦 𝘺𝘰𝘶 𝘢𝘳𝘦 𝘺�...