Rahasia gelap

2.3K 243 19
                                    

Enjoy reading


Double update biar kalian,
Mimpi indah yaa malam ini😊

°°°

Irene teriak sama Jisoo yang baru banget bangun tidur. Dia ngasih tau kalau lihat mobil Rose udah balik asrama.

" Jennie!!!"

Mereka berdua pada pengen nangis terus meluk Jennie karena khawatir banget.

Ada Rose yang senyum, berdiri di belakang Jennie. Jirene ngeliatin Rose. Jennie natap temen mereka pada saling lirik gitu.

°°°

" Jennie, lo nggak--"

Irene nyenggol Jisoo langsung. Ngasih kode kalau dia nggak perlu nanya gitu sama Jennie. Cukup pendam, diam tapi masih dalam pantauan mereka.

Jennie berdiri di depan cermin kamar mandi. Dia ikat rambut terus kaget waktu nemu cupang di leher. Astaga!!

" OMG!!!"

Jennie ngomongnya nggak bersuara. Dia langsung tutup pintu kamar mandi karena ada Jirene di kasur dia.

" OMG! OMG! Gimana bisa!?"

Jennie gali ingatan dia. Kok bisa sih dia lupa!?

Apa waktu dia tidur si Rose aneh-aneh!?

" Bisa jadi." Gumam Jennie terus cepet-cepet deh dia gosok sebisa mungkin itu cupang. Gila! Pengen mati rasanya kalau Jirene ampe lihat ini. Ntar mereka marah dong sama Jennie, pasti!!

" Gimana bisa sih??"

Jennie masih mempertanyakan hal ini.

Flashback on

Sekarang udah jam 12 malam. Jennie udah bisa tidur dengan posisi yang sama. Nyentuh lengan tangan Rose yang gerak ke leher dia, nyentuh pipi terus dia elus lembut.

Rose emang nggak sadar. Dia deketin Jennie lagi yang ikut gerak miringkan kepala ke sisi kiri.

Rose rangkul Jennie, dia senyum aneh karena cium bau harum rambut Jennie. Kepala otomatis gerak sampai mentok di leher Jennie. Bibir malah ikut mancing cium kecil leher Jennie lagi.

" Emm!!"

Jennie gelisah, nggak nyaman tidur karena kerasa Rose cium dia lagi cuman nggak sadar sangking ngantuk nya.

Rose malah keenakan. Dia ngelus genggam tangan Jennie sambil ngecup leher dia juga. Jennie nya diam, nggak bangun tapi dia gerak. Nggak sampai bikin Rose menyingkir.

Flashback off

" Haduhh!! Kenapa bisa sih!? Astaga!!!"

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang