•
Enjoy reading
•
•
•
•
•
•
°°°
Irene ngelirik Jennie di kursi belakang. Sibuk ketawa sama Rose yang lagi ngomong sesuatu sampai Jennie bisa senyum ngakak gitu.
" Sejak kapan Jennie siap depan Rose?"
Irene nanya sambil balik badan ke depan lagi, ngadap papan tulis lihat pak boss nerangin materi.
" Mungkin tadi." Ucap Jisoo yang balik nulis di catatan dia.
Jisoo sama Irene sih biarin aja Jennie deket Rose. Mereka tuh cuman satu aja gitu yang di takutin. Itu Rose udah punya pacar lohh! Jennie deket-deket gitu ntar jadi masalah lagi.
" Ntar jadi kan?" Rose nanya buat ingatin Jennie yang dia kira lupa ajakan makan bareng habis matakuliah berakhir.
" Jadi kok. Habis matkul kan?"
" Iya." Rose senyum. Dia ngadap depan lagi.
Tadinya Jennie senang banget. Tapi dia ingat kalau Rose itu udah ada yang punya. Ternyata apa yang di pikirkan jirene itu tersampaikan sama Jennie yang mulai ngasih muka khawatir.
" Rose."
" Mh?"
Masih matakuliah pak boss yang udah berlangsung selama 1 jam kurang.
" Lo nggak pergi sama kak Suzy?"
" Ngapain nanya?"
" Emm anu--itu--aku takut nanti senior marah kalau lo pergi sama gue."
Rose diam bentar sambil nulis cepet materi pak boss di kertas putih bergaris.
Dia nggak ngomong selama 20 menit dan Jennie udah mulai nggak enakan ngomong hal itu sama Rose.
Nggak ada yang mau di omongin Jennie lagi. Jadi suasana di kursi belakang sunyi, cuman suara bisikan siswa lain terus pak boss yang sibuk nerangin materi di depan.
Dia juga diam aja. Nyari kesibukan buat catat. Tapi nggak lama pas Jennie nulis, Rose ngeletak setengah kertas yang dia robek di atas binder catatan Jennie.
Jennie angkat badan yang tadinya nyandar lemes. Dia ngelirik Rose yang natap ke depan kayak nggak terjadi apa-apa. Terus Jennie ambil deh itu kertas yang dia balik karena ada tulisan disana.
Don't forget me.
Jennie jleb banget nggak bisa ngomong apa-apa. Dia cuman noleh lihat Rose yang akhirnya natap dia terus diam sampai Taehyung nyelip di tengah-tengah mereka buat pinjam Tipe-X.
" Kalian ngapain?"
Taehyung heran. Dia ngelonjorin badan ke kursi depan dimana JenRose duduk sandingan. Terus kaget pas ngeh kalau Rose sama Jennie lagi tatapan waktu dia halangin pandangan mata.
Tapi secepatnya, mereka buang muka ke depan lagi dan Taehyung langsung mendaratkan pantat di kursi dia.
Natap heran selama 2 menit sampai tangan Suho nyenggol punggung Taehyung buat minjam Tipe-X Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fiksi Penggemar" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...