Bagian kecil dari kehidupan

2.6K 273 71
                                    

Enjoy reading


Hai buat yang belom tidur😌


°°°

Setelah tidurin El di kamar, Jennie turun ke lantai bawah. Duduk di sofa terus nyandar di lengan Rose minta rangkul.

" Mau?"

Rose nyodorin kaleng soda. Jennie ingat ini kaleng. Dia tau dulu waktu kuliah Rose pernah mabuk gara-gara nih soda!

" Mau."

Akhirnya Jennie ngangguk. Rose jauhin dan tadi cuman sekedar godaan doang.

" Nggak. Kamu minum yang lain aja."

" Maunya yang itu!"

" Nggak boleh. Aku bercanda doang tadi. Nggak enak ini, pahit!"

Jennie akhirnya nyaut dari tangan Rose.

" Emang kamu pikir aku anak kecil ya?" Jennie nanya habis itu teguk habis sodanya bikin Rose senyum sambil tarik-tarik kalengnya biar Jennie nggak sampai habis minum.

" Jangan di minum semua."

" Udah habis."

" Nanti pusing!"

" Nggak ada pusing kok. Kan dikit minumnya."

Rose percaya aja. Dia ngelus rambut Jennie sambil lihat tv di depan.

" Kakak kamu dimana sih Chae? Kok nggak pernah kelihatan lagi ya?"

" Setelah aku pindah kuliah kemarin, kami pindah ke Kanada. Menetap disana selama 2 tahun. Dan setelah aku selesai pendidikan, Kak Wen kirim aku lagi balik ke Korea buat jalanin bisnis Daddy."

Jennie baru paham. Dia ngangguk sambil merhatiin Rose buat nanya sesuatu lagi.

" Su-suzy kenapa cerai sama kamu?"

Sebenarnya Jennie tuh nggak berani nanya hal ini sama Rose. Tapi dia nggak bisa diam-diam aja. Kan sekarang dia sama Rose udah-- nothing! Lupakan!

" Aku nggak tau."

" Kok? Kok nggak tau?"

Rose ngelamun. Dia mikir juga dimana Suzy sekarang tapi emang nggak ada kabar setelah angkat kaki dari rumah ini. Nanya El pun nggak dia!

" Kamu, kenapa cerai sama dia?"

Akhirnya Rose noleh ke arah Jennie. Dia diam bentar buat jawab pertanyaan private bagi dia.

" Dia ceraikan aku karena--

Flashback on

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang