°
Enjoy reading
•
•
•
•
•
•
°°°
Jalan bertiga sambil ketawa pas Jisoo ngelawak di depan jenrene. Terus pas mau naik tangga ke lantai 2 kampus, ada yang teriak manggil nama Jennie.
Berhentilah mereka di anak tangga. Lalu sama-sama balik badan, lihat ada cowok yang senyum dari jauh sambil bawa buket bunga mawar.
" Kai!?"
Jennie kaget banget Kai datang ke kampus dia. Sedangkan kedua temannya cuman diam karena mereka nggak kenal Kai tapi Jennie cerita kalau Kai itu calon tunangan karena orang tuanya ngenalin dia sama Jennie.
" Ahhk!" Jennie lompat, meluk Kai yang senyum senang karena dia datang nggak sia-sia. Akhirnya ketemu Jennie juga selama 1 tahun nggak jumpa. Itu si Kai di kirim sama ortunya buat bantu Kakak dia ngurus perusahaan di London.
" Kapan kamu pulang?"
" Tadi."
" Langsung ke sini!?"
" Iya. Emm ini buat kamu."
" Makasih yaa."
Jennie senyum sama Kai yang berhenti ngasih kebahagiaan kalau dia beneran sayang sama Jennie.
Sedangkan Jisoo sama Irene saling natap, terus buang muka lagi kayak ngasih ekspresi aneh gitu(?)
" Hai Rose."
" Hai."
Rose berhenti di bawah tangga setelah jirene ngasih sapaan sama dia yang mau lewat.
Rose mau nanya kok tumben berdua aja, nggak ada Jennie. Eh keburu mata nemu Jennie sama cowok dan Rose lihat keduanya bercengkrama.
Jisoo nyenggol Irene. Terus Irene diam kaku gitu lihat Jennie balik badan mau ngenalin Kai sama temennya, eh dia malah kaget banget pas ada Rose disana.
" Chaeyoung."
Kehadiran Suzy buat Jisoo Irene langsung nunduk sopan. Suzy senyum nyapa sambil deketin Rose. Terus Jennie lihat kalau Rose buang muka lagi buat senyum ke arah Suzy.
" Udah makan?" Rose ngelus rambut Suzy. Pacarnya juga geleng sambil natap gemes Rose pakai pakaian kayak anak SMA aja.
" Makan sekarang? Mumpung aku nggak ada jam."
" Ok."
Suzy langsung jawab nggak pakai mikir lagi. Rose noleh ke arah jirene yang langsung senyum bareng pas kedua pasangan ini ngadap mereka.
" Gue pergi dulu ya."
" Iya Rose. Byeee~~"
Rose genggam tangan Suzy. Jalan berdua sambil gandengan tangan dimana Jennie yang nonton itu langsung cemberut banget.
Emang Kai nggak lihat muka kesel Jennie. Tapi jirene lihat itu dan mereka cuman nunduk atau nggak lihat ke arah lain kayak masa bodo gitu.
•••
" Dahhh! Hati-hati!"
Jennie berdiri di depan asrama. Nganterin Kai yang udah 3 jam nemenin Jennie terus ngobrol berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fiksi Penggemar" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...