Still you

2.5K 285 56
                                    

Enjoy reading


Siap hati sebelum baca🔥

Abaikan typo nya gengs 🙏

°°°

" Dad! Dad!!"

El turun dari gendongan baby sister setelah dia di mandikan terus di kenakan seragam TK.

" Mom mana?"

" Pulang sayang."

" Kok pulang? Kan ini rumah Mom!!"

El mukul meja makan. Marah sama Rose yang cuman cengir doang.

" Mau sama Mom, Dad!" Kata El di gendongan Rose waktu mereka jalan ke luar rumah.

" Nanti kita ketemu Mom lagi."

" Benar ya Dad!?"

" Iya."

" Yeayy!"

" Gantengnya anak Daddy." Ucap Rose sambil bawa masuk El ke dalam mobil.

" Let's go~~"

" Go!!"

El semangat banget buat sekolah hari ini. Dia nggak sabar ketemu Jennie lagi sesuai janji Rose tadi.

°°°

Di sekolah, Rose seperti biasa nitipin El sama guru yang siap mantau anak-anak. Berpesan kalau El sudah pulang, tolong di temenin sampai dia jemput.

" Kemarin, aku pergi ke zoo sama Mama Papa!"

" Aku ke taman. Pake sepeda! Papa dorongnya!"

El naik di perosotan terus gusur ke bawah. Dia berdiri buat naik ayunan lagi. Terus ngeliat ada temen-temen dia yang bahas liburan akhir pekan kemarin.

El diam, mandang. Dengerin mereka yang bahagia banget bisa jalan-jalan sama orang tua.

" Loh? Kok El disini?"

Ada guru yang lihat El duduk di dalam kelas. Dia geleng nggak mau main katanya. El cuman gambar aja di kertas sendiri di kelas.

" Ibu temenin ya."

Ada guru yang nemenin El gambar. Dia lihatin El tuh diam aja disaat anak-anak yang lain pada suka lari sana sini di luar.

" El, ayo main!"

Datang Naeun, si kecil cantik temen El. Guru ini juga ngelus rambut El, terus dia pergi darisana karena udah ada Naeun yang nemenin El main.

" Ayok main El! Dorong ayunan aku!"

" Nggak mau!"

" Ayo El!!"

" Nggak mau!!!!"

El teriak, Naeun langsung merengek terus nangis sambil lari ke luar kelas.

El diam aja disana. Dia ngeliat Naeun yang udah di peluk salah satu guru TK. Si El juga buang muka, dia cemberut,marah banget pokoknya sama Rose!!

•••

" Emmm~~"

Jennie ngangguk-ngangguk ngeliat Wonwoo yang berdiri di depan meja pantry setelah masakin dia nasi goreng.

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang