Stay here with me 2

1.9K 234 122
                                    

Enjoy reading

Masalah typo, skip aja yaa😂

°°°

Jisoo baru banget bangun tidur. Dia ngelirik jam dinding sambil bukain pintu teras kamar. Nggak lama itu kedengaran suara kendaraan di depan asrama.

Jisoo ngintip dari lantai 3 kamar dia. Ngeliat ada beberapa orang bawa mobil 3, terus Jisoo bingung waktu satu orang di deket parkiran itu ngeluarin mobil Rose.

Bingung dan cuman bisa ngerut aneh. Kok mobil Rose di bawa pergi orang?

Toktoktok!!!

Jisoo balik badan. Ada yang datang dan dia cepetan buka pintu sebelah ketokan ketiga.

" Jisoo?"

Pas di buka ternyata Suho. Dia nyuruh Jisoo buat ikut keluar bentar. Jisoo ngangguk. Dia pikir Suho mau tanya kenapa mobil Rose di bawa pergi orang-orang itu. Belum lagi setelah Jisoo dengar omongan Suho, ternyata barang kamar Rose udah hampir kosong.

" Kenapa barangnya di bawa?"

Suho nanya waktu Jisoo lari deketin dia sambil pakai kardigan rajut cokelat.

" Kami di suruh untuk membawa barang-barang nya."

" Rose pindah?"

" Kurang tau mas. Soalnya tugas kami cuman ambil barang Nona Rose di asrama ini."

Suho noleh ke arah Jisoo yang ikut saling natap. Anak-anak yang lain pada ngeliatin karena denger suara kendaraan, belum lagi suara bising karena barang-barang Rose di bawa turun dari lantai 3.

" Kenapa?"

Irene keluar gedung asrama sama Lisa. Si Seulgi cuman ngeliatin dari teras kamar dia.

" Nggak tau." Geleng Jisoo yang datang deketin Irene sama Suho.

" Rose pindah!?" - Irene.

" Seriusan!?" - Lisa.

" Nggak tau. Suho lagi cari tau sekarang." - Jisoo.

Mereka bertiga ngeliatin Suho yang lari deketin rombongan pengangkut buat nanya lagi siapa yang nyuruh. Cari tau aja kenapa tiba-tiba barang-barang Rose di keluarin.

"Telpon Jennie." Suruh Jisoo waktu Irene kebetulan lagi megang hp.

Akhirnya Irene balik badan. Sedikit menjauh buat telpon si Jennie.

°°°

Drrtt!!! Drrtt!!!

Hp Jennie bunyi. Dia lagi sarapan sama ortu di meja makan. Anti sekali keluarga Kim jikalau sedang makan ada yang menggangu.

" Dosen Jennie telpon."

" Yaudah."

Jennie berdiri dari kursi. Dia langsung jalan cepet masuk ke kamar dan mata ngelirik-lirik ortu dia di ruang makan. Takut kalau ketahuan si Irene nelpon.

Klek!!! Akhirnya dia kunci pintu kamar. Balik badan deketin jendela terus angkat telpon Irene.

" Rose balik?"

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang