EL 2

2.2K 260 48
                                    

Enjoy reading


Abaikan typo nya gengsss 🙏😁


°°°

" Mau apa? Tante beliin."

El tuh nggak banyak maunya. Dia malah nunjuk makanan daripada mainan.

" Nggak mau mainan?"

El geleng. Dia tunjuk-tunjuk kedai makanan dan disana ada bau sosis bakar. El suka sosis bakar!

Yaudah deh, Jennie gandeng tangan El masuk ke dalam kedai.

" Sosis dua! Nggak pedas! Pakai kecap banyak banyak!"

Kata El sama Jennie yang senyum, pengen ketawa aja kalau dengerin El tuh pandai ngomong.

" Anaknya ya mbak?"

" Em!?"

" Iya!! Mommy El!!"

El yang jawab dan Jennie cuman senyum ketawa ngelus rambut El sambil ngeliatin si penjual.

" Mau apa lagi?"

El diam nggak jawab. Dia makan sosisnya meski belepotan. Jennie siap tisu di tangan buat lap tangan sama bibir El nanti sehabis makan.

" Beli baju dulu ya. Nanti seragam El kotor."

El ngangguk aja. Yang penting dia makan sekarang biar kenyang.

" Ntar tante beliin mainan ya. Nanti kalau Daddy jemput, mainannya di bawa pulang."

" Mommy ikut. Pulang ke rumah sama-sama."

Jennie tuh nggak bisa jawab kalau El pengen banget dia jadi Mommy. Tapi yaa gimana, Rose tuh masa lalu Jennie. Udah lama banget dan sebenarnya Jennie udah perlahan lupa karena ada Wonwoo.

" Kan sama Daddy."

" Nggak mau. El mau ikut Mommy."

" Terus Daddy sama siapa?"

" Sama Mommy."

Jennie nggak ngomong lagi. Dia mandangin El yang lanjut makan sosis terus ngeliat kanan kiri ada anak-anak lagi main lari-larian di sekitar kedai. Tapi toh El nggak suka lari-larian. Dia lebih tenang ternyata anaknya.

" Kapan Daddy pulang Mommy?"

El nanya dan Jennie ngelirik jam tangan dia. Mulai mikir kalau Rose tuh pasti masih penerbangan pesawat.

" Daddy masih di jalan."

" Kenapa kita nggak pulang aja? Tungguin Daddy di rumah."

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang