ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENTNgeliat, nahan senyum terus ketawa.
" Byy!!?"
Jennie nggak berhenti ketawa lihat El pasangin jepitan jemuran di muka Rose.
" Sakit El!"
" Nggak boleh Daddy!!!" Marah El yang pasang jepitan lagi di bawah dagu Rose.
" Duduk sini sayang."
Jennie angkat badan El terus duduk di pangkuan Rose. Dia siap kamera buat foto mereka berdua dan di jadiin kenangan.
Nggak berhenti ketawa di ruang tamu. Dimana mainan El berserak banget di karpet bawah sofa.
Jennie habis main bareng sama calon anak.
Eh bukan!!
Udah anak tau!!!
Itu buktinya, ada. Foto prewedding outdoor indoor di pajang semua sekitar ruang tamu. Ada El yang nyempil duduk di pangkuan Jennie terus di peluk sama Rose dari kursi belakang.
Udah nikah 1 Minggu yang lalu. Masih terbilang oleh teman-teman yang suka banget goda jenrose tuh pengantin baru katanya. Jadinya kan, jenrose senyum doang, nahan malu sebenarnya tapi temen-temen kuliah tuh emang beneran iseng anaknya.
" El, mau adek nggak?" Tanya Jisoo yang kebetulan main ke rumah bareng Lisa.
" Dedek?" El nanya lagi, natap Jisoo yang jongkok duduk di depan dia sambil ngangguk senyum.
" Nggak mau!!" Jawab El. Rose senyum dan Lisoo tuh udah ketawa lihat nya.
" Kok nggak mau? Kan kalau punya dedek enak, ada temennya."
" No!!!! Dedek itu El! El dedeknya!" Jawab El sambil berhenti main terus senyum nunjuk diri sendiri.
" So cute~~" Ucap Jisoo yang ngelus-ngelus rambut El.
" El kalau punya adek, ntar jadi Kakak."
" Nggak mauuuu~~! El dedek aunty~~!!"
El tuh kesel sendiri jadinya. Jisoo sampai gemes, suka banget nanya-nanya banyak hal sama El yang pintar jawab anaknya.
" Anak lo nggak mau Chae!"
" Dia mana paham adek. Belum ngerti." Jelas Rose sama Lisa yang nontonin Jisoo main bareng El di karpet bawah.
" El, aunty suruh ya Mommy punya adek?"
" Aunty!!! Don't!"
El marah. Pukul lengan Jisoo sambil gertak gemes. Si Jisoo ketawalah. Dia merasa pura-pura sakit di pukul terus ngambek pas El ikutan cemberut marah.
Jennie datang. Akhirnya dia keluar dapur. Bawa makanan sama minuman buat Jisoo Lisa.
" Kalian darimana?"
" Dari rumah."
" Kok si kembar nggak di ajak?"
" Dia nggak mau. Pengennya main di rumah bareng bibi." Jawab Jisoo yang akhirnya ikut duduk di sofa.
" Jen."
" Mh?"
Jennie noleh ke arah Jisoo. Lihat si Jisoo yang ngomong sama dia kalau El nggak mau punya adek.
" Emang gitu. Nggak mau beneran dia." Jawab Jennie yang senyum aja sambil sesekali lihat El main mobilan.
" El, Mommy mau punya dedek. Katanya biar El bisa main nanti. Ada temennya." Goda Lisa lagi dan El tuh langsung marah banget. Cemberut parah sambil pukul karpet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fanfiction" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...