Enjoy reading
•
•
•
Abaikan typo nya gengs🙏•
•
°°°
" Gue nggak tau apa-apa loh."
" Kalau Lisa nggak bilang, gue juga nggak tau."
" Beneran cerai apa? Masa sih!? Lah terus kenapa El mau sama Rose?"
" Hak asuh lah. Rose cerita sama Lisa kalau sebelum cerai, mereka berebut hak asuh. Hakim milih Rose karena dari penghasilan juga."
" Iyalah, orang Rose bapaknya. Yang kerja si Rose, pantas aja dapat hak asuh."
" Itu juga waktu El umur 2 tahun. Udah nggak lagi asi."
" Tapi El baik kok sama Rose. Di urus Rose tiap hari."
" Dia sayang banget sama anaknya. Anak satu-satunya sih."
Akhirnya Jirene diam. Ngangguk-ngangguk sambil mandang kosong ke luar kaca restoran.
Mereka masih nunggu pesanan dan kebetulan Jennie juga di ajak. Pas Jennie datang, mereka langsung banyak tanya.
" Tau kok."
" Hah!? Tau darimana lo??"
" Anaknya."
" Kapan-kapan lo ketemu lagi!?"
Tentu Jirene nggak tau soal Jennie yang ngurus El selama dua hari kemarin.
" Ceritanya panjang. Sekarang pengen makan dulu, lapar banget gue asli."
Akhirnya Jirene sabar nunggu. Mereka nikmatin sarapan siang sambil dengerin Jennie cerita.
Bikin shock pas bagian Jennie cerita kalau El nyuruh dia jadi Mommy.
" El beneran lupa Suzy ya?"
" Mungkin karena El masih kecil pas Rose Suzy pisah, dia udah lupa. Lagian Rose yang ngurus dia dan mungkin aja Rose tuh nggak singgung nama Suzy depan El."
Mereka paham sekarang. Si Irene ngelirik Jisoo di depan yang juga kontak mata sama dia.
" Ehem!"
Jisoo batuk bentar. Dia nyeruput minuman dua kali teguk sebelum ngomong.
" Gimana si Rose, Jen?"
" Yaa baik."
" Mhhh. Terus El ngomong gitu depan Rose nggak?"
" Di depan dia. Rose pasti mikir nih gue yang ngajarin El."
Jirene senyum.
" Anaknya pengen sama lo tuh gimana jadinya Jen?"
Jennie diam. Dia makan aja dan nggak jawab pertanyaan Irene. Temen dia juga paham kalau Jennie tuh mungkin di ambang melupakan Rose karena ada Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fanfiction" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...