Enjoy reading
•
•
•
•
°°°
Jennie bawa El ke kantor. Sambil nungguin Rose beneran jemput El.
Dia lihat El tuh udah keliling kantor dia. Main kadang sama pegawai yang gemes banget lihat anak kecil yang di bawa Jennie nih imut, ganteng banget lagi! Kayak model cilik katanya!
" Siapa nama Mommy?"
" Jennie!"
" Mommy Jennie!?"
" Yes aunty."
El lari lagi buat tarik mobil-mobilan dia yang di isi sama gulungan kertas. Dia malah main mobilan disaat pegawai lain pada sibuk kerja. Lagian El nggak ganggu kok. Kalau ada yang ngajal ngomong dia, El bakal jawab sejujur-jujurnya.
Jennie anteng banget di ruangan dia buat tanda tangan semua berkas yang kemarin nggak sempat dia buka. Lagian setelah di intip dari ruangan direktur, El tuh lagi main sama pegawai lain. Yaudah Jennie biarin, yang penting dia nggak macam-macam.
" Udah makan belum?"
" Udah! Minum susu!"
" Ohh, enak?"
" Enak! Di bikinin Mommy."
Mereka ketawa ngeliat salah satu pegawai cowok duduk jongkok merhatiin El duduk di lantai buat masukin semua gulungan kertas ke dalam mobilan truk dia.
" 1 tambah 1 berapa?"
" El sayang Mommy."
" Dua El."
" Bukaaann! El sayang Mommy!!"
Seisi kantor di buat terhibur setelah kehadiran El di kantor. Mereka tuh nggak capek dan mumet sama pekerjaan. Tapi malah terhibur karena El.
" El."
Akhir Jennie keluar dari ruangan. Dia senyum ngeliat pegawai bilang kalau El anaknya pintar banget jawab.
" Kata direktur, itu bukan anak dia."
" Emang direktur udah nikah!?"
" Belumm. Itu anak temennya yang di titipkan bentar sama direktur."
" Ohhh."
Akhirnya pegawai pada ngerti dan lambai tangan gitu waktu El di gendong Jennie yang berdiri nungguin lift kebuka.
" Tapi dia manggil Mommy."
" Mungkin aja temen direktur duda."
" Ohhh. Kok gua filing ya bentar lagi direktur nikah."
" Amin dong! Direktur Jennie wanita paling perfect yang pernah aku temui. Beruntung banget dapet dia."
" Asli!"
Akhirnya pegawai diam lagi. Doain banget kalau Jennie cepet nikah. Lagian Jennie tuh udah kepala tiga. Kok betah sih berkarir tanpa nikah?
°°°
" Dad!!!!"
El lari terus lompat ke pelukan Rose. Jennie berdiri langsung dari kursi kafe. Dia senyum ngeliat Rose yang seneng banget ketemu anaknya.
" Mom!"
Tunjuk El buat Rose tuh noleh ke arah Jennie terus bingung pas natap El nunjuk-nunjuk Jennie.
" This is Mom El. Mommy Jennie....Daddy Chae!"
Rose kaget dan Jennie nunduk sambil pejam mata. Ntar di kira Rose, si Jennie lagi yang ngajarin El.
" Yes, Mommy Jennie."
Rose jawab gitu terus senyum lembut sama anaknya pas Jennie udah bungkam,nelan ludah natap dia.
°°°
"Makasih ya Jennie."
" Iya."
Canggung banget situasinya sekarang. Tapi toh ada El yang masih di gendongan Rose.
" Kita pulang?"
" Wait!!"
Tangan El maju, pengen nyentuh Jennie. Si Rose akhirnya melangkah ke depan waktu tangan El nyentuh pipi Jennie.
" Ntar El main ke rumah Mommy ya."
Rose natap Jennie yang ragu buat jawab. Tapi dia senyum kok buat El terus mau ngangguk kalau rumah dia terbuka banget sama kedatangan El lagi.
Cup!!
El ngasih cium sama Jennie. Terus dia cengir karena senang banget bisa cium Mommy.
" Daddy too."
" Mh!?"
Rose kaget banget.
" Daddy too!!!!" Marah El dan Jennie pengen banget bilang sama El kalau orang dewasa nggak bisa ngelakuin hal sama kayak anak kecil, please El. Jangan buat jenrose balik ke masa lalu. Sekarang mereka udah tua! Tau umurlah!
" Daddy too~~hiksss!!! Daddy!!! Kiss Mom!!"
" No!!!"
" Daddy~~kiss Mooom~~!!"
El malah nangis. Tarik-tarik baju Rose supaya deketin Jennie terus kasih ciuman di pipi.
Si Jennie nggak lagi ngomong. Dia bungkam rapat banget bibir dia pas Rose nurutin keinginan El.
" Kiss! Kiss Mom!"
El ngeliat. Dia pegang paksa pipi Rose biar nyentuh Jennie.
" Cup! Dah!"
Rose nggak sampai nyentuh pipi Jennie. Dia tau Jennie tuh nggak nyaman makanya pura-pura doang dan El puas meski dia nggak tau faktanya.
" Bye Mom! Love you!!"
El lambai sama Jennie pas dia udah jalan menjauh sama Rose.
Si Jennie senyum lebar. Dia balas lambaian tangan El.
" Don't worry."
Dia ingat bisikan Rose tadi waktu dia izin buat cium Jennie cuman nggak sampai nyentuh.
Jennie nahan senyum. Dia jalan deketin parkiran mobil lagi buat balik ke kantor.
Siapa nama Mommy?
Jennie!!
Mommy Jennie!?
Yes aunty.
Jennie tuh dengar waktu para pegawai nanya. Sampai Jennie pada akhirnya suka di anggap Mommy sama El. Kalau gitu, Rosie nya kapan di anggap pasangan?
To be continue...
Hanya El jalan satu-satunya ❤️
DUKUNG EL GUYS😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fanfiction" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...