Enjoy reading
•
•
•
•
•
°°°
Toktoktok!!!
" Nona~~ bangun. Sarapan udah siap."
Selimut di singkirkan sama Jennie yang bangun dari tidur. Matanya sedikit sembab karena tidur kemalaman. Kebiasaan Jennie yang nggak bisa tidur sebab beban pikiran mengganggu soal job.
Dia berdiri. Ambil segelas air putih di nakas sekaligus vitamin agar seharian nanti nggak terlalu down fisik.
Dia deketin MP3, hidupin musik sambil bersiap buat ke kantor. Keputar lagu happy yang bikin hati Jennie adem buat nggak mikirin hal nggak guna.
Dia mandi, suara air shower kedengaran. Hanya menunggu 20 menit Jennie selesai. Udah! Dia males di bilang bertapa di dalam kamar mandi.
Jalan deketin lemari terus lepas handuk. Mata natap diri sendiri di cermin depan. Kalau di perhatikan kenapa dia jadi cewek menyedihkan banget ya?
" Good morning."
" You too baby."
Ortu Jennie akhirnya siap buat sarapan. Jennie udah bisa gabung di meja makan sekarang.
Ortu ngeliatin anak mereka yang makan tenang dan nggak pernah mau bicara kecuali penting.
" Bagaimana kantor?" Papa dia nanya. Jennie ngangguk terus jawab apa adanya "fine, Papa.". Jennie balik nunduk buat mandang piring lagi.
Papa noleh ke arah Mama yang nunduk terus lesu.
" Kemarin Papa ketemu sama temen lama waktu kuliah. Mereka menawarkan makan malam bersama nanti."
" Kita datang." Jawab Mama terus orang tua Jennie natap anaknya.
" Sayang sibuk?"
" Nggak juga Ma. Jennie ikut nanti."
Mereka ngangguk. Masih natap Jennie yang balik makan. Udah, gitu aja tiap hari ortu ngeliat dia begini. Nggak pernah berubah selama bertahun-tahun mereka lihat.
Setelah Jennie menolak lamaran Kai dulu, dia langsung berubah. Sikap dan caranya berubah lebih dewasa lagi. Ortu mereka dulu keras banget aturan sama Jennie. Aturan yang mereka buat, Jennie terus turutin. Ini itu Jennie manut. Tapi sekarang kayaknya udah nggak berlaku lagi karena Jennie lebih memilih ngeliatin temen-temen dia nikah duluan daripada dia yang pengen punya gandengan juga.
Jennie nggak mikirin masa depan untuk berkeluarga. Dia sibuk sama kantor dan pasti jika ada cowok yang suka, Jennie to the point orangnya.
" Sorry, aku nggak suka kamu. Maaf yaa." Gitu jawabnya.
Setelah di bilang, kebanyakan cowok langsung down perasaan. Sakit hati terdalam pas di jawab gitu sama Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
أدب الهواة" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...