Enjoy reading
•
•
•
•
•
°°°
" Anak aku sama Suzy."
Perih banget rasanya. Nahan batin, perasaan yang bergejolak, terus pikiran kek mau mati aja sekarang. Gitulah yang dirasakan Jennie saat ini. Mulai dari dia senyum, ketawa sampai akhirnya nangis tahan. Ternyata bukan mitos yaa, yang tadinya kita bahagia sama temen dan setelah hal itu selesai, kesedihan datang menutupi.
" Jen~~"
" Mhhh~?"
Irene maju dikit buat ngeliat Jennie disaat Jisoo fokus sesekali ke jalan karena nyetir.
" Jennie." Panggil Irene lagi yang kali ini bisa di lihat kalau Jennie noleh ke arah dia. Mata Jennie natap biasa. Dia nutupin kesedihan dari tadi.
" Kenapa?" Jennie nanya seolah-olah dia tuh nggak merasakan sakit. Padahal dari senyum tipis palsu yang dia kasih itu adalah kebohongan besar!
" Jangan di tahan. Kadang kalau nangis bisa meluapkan kekesalan hati." Kata Jisoo buat Jennie nggak tahan dan Irene sigap buat ngasih pelukan waktu tangisan itu pecah.
" Hikss!!!! Dia lupa gue Rene!!!! Rose nggak peduli sama perasaan gue lagi~~!!! Hiks! Hiks!"
" Sstt~~~!"
Irene ngelus lengan Jennie sambil ngeliat Jisoo yang lesu, ikutan sedih kalau Jennie nangis gini.
" Udahlah Jen. Lupain Rose~~" Kata Jisoo dan tangan kiri dia tuh ngelus punggung Jennie sambil nyetir pelan mobil dia.
" Udahh. Jangan nangis lagi. Lo harus bisa lupain Rose, lupain dia dari ingatan lo. Lo juga harus perhatikan diri lo sendiri Jennie. Masa depan lo yang mana dan masa depan Rose yang mana. Jadi lupain dia."
" Gue masih cinta sama dia Rene~~hiks hiks!" Jennie jawabnya sambil sesenggukan.
" Nggak ada kata cinta lagi Jennie. Dia udah punya anak. Dan lo nggak boleh egois sama diri sendiri." Kata Irene sambil bawa Jennie lagi ke pelukan dia terus dia usap air mata Jennie.
" Jangan tangisin Rose lagi. Please Jen~~lo terlalu baik buat di sakitin. Harapan lo tuh masa depan yang baik. Jangan bertahan lagi cuman buat nungguin Rose doang."
Jisoo ngangguk. Dia beneran merasa betapa sakitnya hati Jennie sekarang. Bertahan sendiri selama bertahun-tahun ampe ketemu Rose yang ternyata udah nikah, lupa dia, nggak peduli sama perasaan Jennie. Nanya kabar pun nggak!
" Lupain Rose."
Jennie berdiri dari sandaran Irene. Dia ngangguk sambil di usap air matanya sama Jisoo.
" Masih banyak orang lain yang lebih baik dari Rose, Jennie. Jadi jangan lagi bertahan buat dia."
Jennie ngangguk. Dia tahan semuanya dan coba untuk perlahan melupakan walau nggak sepenuhnya. Senggang nya, obat hati dia adalah Jirene. Yang selalu ada disaat dia seneng ataupun sedih kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fanfiction" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...