I don't care!

2.5K 288 98
                                    

Enjoy reading

°°°

" Akhir pekan nanti mau kemana aja?"

" Ke pantai!!"

" Zoo!!"

" Zoo!! Zoo!!"

Anak-anak pada di tanyain satu satu. Sampai di giliran El, dia natap guru dan diam.

" El mau kemana sama orang tua nanti?"

" Keee..."

El mikir dan dia nggak langsung jawab.

" El nggak jalan-jalan!"

Anak-anak pada ketawain El yang diam aja habis itu nunduk. Dia nggak bakal nangis depan temen-temen karena El pemalu anaknya. Dia pasti akan langsung pecah tangisan waktu Rose jemput.

" Daddy belum jemput?"

El geleng. Dia duduk di ayunan sendirian. Ada satpam yang berdiri di pos ngeliatin El dari jauh buat mantau.

" Kapan bisa jalan-jalan sama Mom Dad? El kan mauu kayak yang lain."

El ngomong sendiri. Dia nunduk ngeliatin sepatu dia dari atas.

" El?"

El angkat kepala. Dia ngeliat Rose yang keluar dari mobil terus di susul sama Jennie di pintu sebelah buat dia senyum lebar, manis banget.

" Mommy!!!"

Teriak El sambil lompat dari ayunan terus lari ke arah Jennie.

" Yeay! Mommy!" El senang banget di jemput Jennie ke sekolah. Dia peluk erat Jennie sambil di bawa masuk ke dalam mobil setelah Rose pamit sama satpam TK.

" Ke zoo!!" Kata El di pangkuan Jennie.

" Iya, kita ke zoo."

Jennie buka rompi seragam El. Biar nggak kotor lebih baik di lepas.

" Baju El tadi mana by?"

" Kursi belakang."

Jennie ambil tas kecil yang di isi baju ganti buat El.

" Mommy nanti temenin tidur El ya."

" Iya nanti Mommy temenin."

Jennie senyum, buka baju El terus ganti pakaiannya selama Rose sibuk nyetir.

" Tadi kan--El di ketawain sama teman-teman!"

" Kenapa?"

" Katanya El nggak punya Mommy!!"

Jenrose bungkam mulut. Si Rose ngelirik Jennie yang mikir lama banget berasa loading otak.

" El...punya Mommy kok. Ini Mommy."

Jennie nunjuk diri sendiri. El senyum senang sambil ngasih ciuman di pipi Jennie.

" Iya! El punya Mommy! Punya Daddy! Lengkap!"

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang