Cyduk

2.5K 272 30
                                    

Enjoy reading

°°°

" Chae?"

Jennie kebangun. Dia duduk dikasur sambil lihat kamar mandi dia kalau ada suara air shower kedengaran. Rose mungkin mandi di sini. Seperti biasa, dia bakal numpang ke kamar mandi Jennie.

Drrtt!!! Drrtt!!!

Hp Rose bunyi karena ada telpon. Jennie ambil aja di meja terus lihat siapa yang telpon.

Bukan Suzy ternyata. Orang lain kok dan namanya beda disini.

Ragu-ragu buat angkat cuman pas Jennie diamin, 3 kali ini orang telpon. Kayaknya penting banget dan Jennie juga nggak mungkin diamin hal ini meski bukan urusan dia. Paling nggak Jennie bisa bilang kalau Rose lagi di kamar mandi.

"Hallo?"

" Chae? Ini aku."

" Si-siapa ya? Maaf ini bukan Rose."

" Mh!?" Kedengarannya itu cewek kaget. Jennie diam nungguin cewek itu ngomong lagi sama dia.

" Suzy?"

" Bu-bukan."

" Siapa?"

" Jen-"

" Siapa sayang?" Rose keluar kamar mandi. Dia deketin kasur lihat Jennie langsung nyodorin hp dan ngasih tau kalau ada telpon.

" Hallo?"

Rose balik badan. Jennie turun dari kasur dia terus nyisir rambut sambil perhatiin Rose yang lagi telponan.

" Kak Wen nggak ngomong apa-apa sama aku."

Waktu denger nama Wendy, Jennie jadi mau nyimak obrolan Rose. Jennie juga mau tau itu siapa yang nelpon. Kalau cewek selain Suzy sih, Jennie nggak cemburuan. Tapi dia penasaran banget siapa itu orang. Dia kayaknya udah kenal sama Suzy dan kemungkinan besar Rose kenalin Suzy ke cewek di telpon itu.

" Aku harus pergi pagi ini."

" Absen dong."

" Iya. Nggak papa, aku juga harus pulang bentar. Ada urusan mendadak."

" Siapa yang telpon tadi?"

Rose diam nggak langsung jawab. Dia sibuk ikat rambut terus kayak mau bergegas cepat dan buru-buru banget.

" Kakak ipar aku."

" Siapa? Kakak ipar siapa?" Jennie banyak tanya bukan berarti dia mau mengintrogasi Rose. Jennie cuman mau tau aja.

" Kakak ipar aku. Istri kak Wen."

" Oh!! Aku tau!! Tinggi pasti kan!?"

Jennie tiba-tiba teriak dong buat Rose kaget sampai natap Jennie yang ngasih cengiran, lucu lihat Rose kaget.

Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang