Enjoy reading
•
•
•
Maaf kalau ada typo.
Mari abaikan typo nya gengss🙏😂•
•
°°°
Semenjak hari itu, Jennie tiap hari di jemput Wonwoo ke rumah buat di antar ke kantor. Dia juga mau kerja. Katanya mau bareng Jennie aja. Biar ntar Wonwoo bisa jemput Jennie pulang.
Ortu Jennie tau kok Wonwoo. Waktu Wonwoo ke rumah, ortu Jennie tuh bingung. Ini siapa? Dan Jennie jawab, temen. Tapi Mama dia nggak percaya kalau sekedar teman. Sedangkan Wonwoo rela nungguin Jennie jam 11 malam karena lembur.
Tapi ortu Jennie nggak nanya banyak hal sama anak mereka. Cukup lihat aja dan jelas udah ngerti keadaan Jennie sekarang yang pengen punya gandengan.
Ada perkembangan dan ortu Jennie banyak-banyak berterima kasih sama Wonwoo karena mau deket sama anak dia. Udah sekitar 2 Minggu sihh, cuman kelihatan kalau Wonwoo suka sama Jennie.
" Makasih Won."
" Iya. Aku langsung pulang ya."
Jennie ngangguk. " Hati-hati." Wonwoo jalan deketin mobil dia sambil senyum sama Jennie.
Nggak lama kepergian Wonwoo, Jennie balik badan. Jalan masuk ke rumah buat istirahat. Sekarang udah jam 10 malam. Ortu dia udah pasti tidur dari tadi dan nggak mungkin Jennie bangunin Mama cuman buat minta makan.
Dia jalan masuk ke dapur yang cahaya nya remang-remang karena cuman lampu ruang tengah yang di hidupin. Jennie berdiri di depan meja panty. Megang gelas susu yang dia minum.
Mata natap ke depan. Merhatiin ruang tengah yang terang banget lampunya. Masih setengah susu yang habis di gelas, Jennie lanjut minum sambil natap ke depan.
Nggak lama dia berhenti minum. Turunin gelas perlahan ke meja disaat mata nemu sosok putih-putih jalan di luar jendela ruang tamu.
" Ohh, mungkin itu Mommy aku."
Jennie keinget omongan Rose dulu. Rasa takut di diri dia hilang gitu aja setelah sosok yang dia lihat udah hilang dari pandangan.
" Ihh!!" Jennie lari langsung naik ke atas tangga. Masih merinding sendiri ingat dulu dia di kagetin hantu pas mati lampu. Gila nggak tuh!?
" Sumpah! Gue nggak mau lagi ke dapur sendiri!!"
°°°
" Soo!!"
" Mh!?"
" Buatin aku kopi."
Jisoo berdiri dari sofa. Dia berhenti nonton tv buat bikinin Lisa kopi terus di antar ke ruang kerja dia.
" Jangan larut tidur ya! Aku nggak ada yang di peluk!"
Jisoo tuh ngambek kalau Lisa sibuk sama kerja.
" Iyaya sayang! Uhhh~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fanfic" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...