Enjoy reading
•
•
•
•
•
°°°
" A-apa?"
" Jennie, aku mabuk berat."
Jennie panik banget waktu itu. Dia langsung aja berdiri, bantu Rose buat di tiduri si kasur.
Akhirnya dia banting ajalah badan Rose di kasur. Terus bengek, diam sambil sesak nafas berlebihan. Jennie kan mudah capek orangnya.
" Sayang, mau kemana~~?"
Rose duduk di kasur. Nangkap tangan Jennie yang kayaknya dia mau pergi.
" Aku ambil hp dulu."
Rose geleng. Dia senyum sambil tarik tangan Jennie terus dia buat Jennie duduk di kasur.
" Sini aja yaa."
" Ambil hp dulu. Biar aku hubungi Jisoo, minta tolong ke sini."
" Nggak boleh!! Sini aja, berdua. Tidur sama aku lagi."
" Ntar anak-anak cariin."
" Nggak mau~~"
Sikap Rose mendadak manja. Dia nyandar di bahu Jennie, meluk Jennie terus nahan. Jennie nggak boleh kemana-mana, jauh dari dia.
" Kamu tuh minum apa sih tadi!? Untung aku nggak minum kan!"
Jennie ngoceh, siapa yang nggak marah coba! Dia pikir soda biasa, ternyata ada isi nggak jelas di dalamnya sampai bikin Rose mabuk.
" Sayang, bau kamu harum banget yaa~~"
Rose apit pake bibir leher Jennie.
" Roseee!!!"
Jennie menjauh. Dorong jauh Rose terus dia tahan biar nggak dekat.
Mendadak Jennie berdiri, menghindar dari tangkapan tangan Rose.
" Bentar doang. Aku ambil bentar yaaa."
Jennie lembut ngomongnya sekarang. Rose kelihatan sensitif lihat Jennie ngasih jarak terlalu jauh.
" Jennie!! Kamu nelpon siapa!?"
Rose mulai marah-marah. Si Jennie senyum doang dan tetep nempelin hp di telinga buat hubungi Jisoo.
" Hallo Soo--aahhk!!"
Bruukkk!!!!
----
" Anjir!!! Napa si Jennie!?"
Jisoo kaget. Baru angkat telpon dan nanya dimana, si Jennie teriak. Hp dia mendadak putus hubungan telpon.
" Loh!?"
Jisoo panik. Dia langsung berdiri tidur di kasur, terus jalan cepet keluar kamar buat nyamperin Irene.
" Rene!!! Rene!!"
" Hah!?"
Irene lepas headset. Dia duduk di atas kasur sambil dengerin lagu.
Jisoo datang masuk ke kamar dia yang nggak di kunci. Terus deketin deh sambil jelasin hal tadi.
" Sama Rose kan tadi pergi? Orang kita lihat kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 2 | CHAENNIE [Completed]
Fiksi Penggemar" Gue benci yang namanya LGBT!! Lo pada ingat itu!!" - Jennie. " Siap!!!!" - Friend satu asrama. Jennie Kim, selebgram cantik yang terkenal banget di kalangan anak kampus. Perihal yang paling buat dia makin populer soal ungkapan dia buat nggak suka...