이십 일 (Duapuluh Satu)

4.7K 1K 100
                                    

Enjoy^^




Still Jaehyuk P.O.V

Boooommm!


Gumpalan asap merah pekat itu tiba-tiba saja meledak dan membawaku entah dimana ini,

Yang kulihat ada seorang lelaki seumuranku tengah tersenyum manis menatapku dan aku tak tau siapa dia,

Dan dibelakang seseorang itu terdapat sebuah lubang besar dengan gumpalan asap berwarna merah pekat seperti tadi,

Aku tak tau akan berbuat apa, lebih baik kutunggu dia berbicara.

"Terima kasih" ucapnya manis,

"Untuk apa?" Tanyaku,

Aku tak melakukan apapun untuknya, lalu mengapa ia berterima kasih padaku?

Tetapi tunggu, suaranya seperti suara seseorang yang membantuku lepas dari nako,

Atau memang dia orangnya?

"Kau seseorang yang membantuku?" Tanyaku padanya,

"Iya benar dan aku berterima kasih karena kau telah mau menuruti apa perintahku"

"Oke sama-sama, siapa namamu?"

"Doyoung"

Doyoung?

Nama yang bagus,

Lalu untuk apa dia membantuku?

"Mengapa kau membantuku?"

Ah kurasa itu pertanyaan yang tak perlu kutanyakan,

Mungkin ada satu hal yang aku harus tanyakan padanya,

"Apakah kau tau mengapa aku bisa berada disini? Mengapa ada nako? Ada kau? Lalu mengapa ada asahi yang terlilit lingkaran biru? Mengapa ada haruto,jeongwoo dan mashiho yang terlilit lingkaran merah? Lalu mengapa setiap lilitan lingkaran warnanya berbeda? Termasuk nako yang terlilit lingkaran berwarna hitam, apa kau bisa menjelaskannya?"

Oke kukira itu semua sudah cukup, aku benar-benar ingin mengetahui semuanya,

"Aku akan menjelaskannya secara singkat karena waktumu akan habis jika berlama-lama disini"

"Aku akan memulai mengapa kau bisa berada disini, kondisimu yang sangat lemah dirumah sakit membuat nako sangat mudah untuk membawamu kesini, ini merupakan dunia illusi yang nako buat"

"Jika kau tanya mengapa aku bisa masuk juga kedalam tempat ini, karena bagaimanapun juga dia masih berada dibawah kendaliku walau sangat dikit"

"Tentang nako, akulah seorang necromancer yang membangkitkannya, dia telah mati karena telah melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal, tentang sang agung yang dia katakan, itu semuanya salah, sang agung sama sekali tak jahat,dia baik dan kurasa tak perlu menjelaskannya lebih dalam lagi tentangnya"

"Alasan dia membawamu kemari ialah karena ia ingin hidup kekal dengan mendapatkan ciuman pertama seseorang yang dicintainya, yaitu kau. Namun akibatnya kau akan mati dengan sekejap dan menjadi seseorang enchanter sepertinya, dan berakibat sangat buruk pada asahi. Selain itu nako ingin mendapatkan kembali kekuatan yang dimilikinya sepenuhnya, jadi itu alasan nako melakukan semua itu"

"Tentang asahi,mashiho,jeongwoo, haruto dan lingkaran itu, akan ada saat dimana asahi benar-benar mengalami kejadian seperti yang kau lihat, dan bagusnya kau membantunya, aku tak bisa menjelaskannya karena asahi yang akan mengalaminya"

Death Angel || Jaesahi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang