Malvin guardion abraham adalah anak tunggal dari pasangan bimantara dan maya kartika. Bimantara adalah seorang pengusaha yang sukses dijakarta.
Malvin mempunyai keluarga yang harmonis dan saling menyayangi satu sama lain.
Malvin itu sempurna. Memiliki tubuh yang tegap, hidung mancung, kulit putih bersih, bibir tipis serta alisnya yang tebal. Karena Ketampanan yang dimiliki malvin ia menjadi incaran para kaum hawa.
Sifatnya yang dingin tak menjadi sebuah alasan bagi mereka untuk tak mendekati seorang cassanova SMA Gerhana itu.
***
Pov malvin:
Brukk..
Gue gak sengaja nabrak tuh cewe lagian salah dia juga ngapain jalan sambil nunduk.
"Lo!" bersamaan, kok muka dia gak asing banget ya dimata gue, apa sebelum nya kita udah ketemu tapi dimana.
"Lo kan yang kemaren nyumpahin makanya sampe gue jatoh!"
Yaps dia orang yang nyumpahin gue pas pulang sekolah kemaren, mana mukanya songong banget lagi gak tau apa lo sedang berhadapan sama siapa?!
"Kalo iya kenapa? masalah buat lo!"
Nih cewe bar bar juga ternyata.
"Gak sopan banget lo jadi Ade kelas, minta maaf buruan!" ucap gue sambil menekankan kalimat ade kelas, karna sekilas gue liat dibajunya terpasang bet kelas XI
"Cih..., selain gak punya attitude lo juga tipikal kaka kelas yang gila hormat gitu?! trus apa tadi minta maaf bukannya lo yang harus minta maaf sama gue, noh liat buku buku gue pada jatoh!"
Apa katanya gak punya attitude? Kaka kelas gila hormat? Wah bener bener nih cewe gak tau siapa gue!
"Awas aja lo kalo ketemu lagi, abis lo sama gue" gertak gue.
Tapi kalo diliat liat cantik juga ya tuh ade kelas, lain dari yang lain biasanya nih kalo ketemu gue orang orang apalgi cewe cewe slalu nunjukin sorot mata Memuja. Berbeda dengan cewe bar bar yang ditemui nya tadi tidak ada sorot memuja yang ada hanya tatapan berang dan marah darinya
***
Dikit dulu yaa lagi gak ada ide soalnya
vomentnya dong biar tambah semangat ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]
Teen FictionPemesanan bisa dilakukan di. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading.