Typo terus maafin ya:)
"Oke anak anak sudah bapak bagi kelompoknya masing masing, bapak beri waktu dua hari untuk mengerjakan kalian sanggup"
"Lah pak kok 2 hari biasanya seminggu" keluh Keyla.
" Suka suka saya lah disinikan gurunya saya bukan kamu keyla " pak Eko.
" Terus tadi ngapain Bapak nanya! " kesalnya.
"Pokonya kalo dua hari tugas dari Bapak belum dikerjakan, tugasnya akan Bapak tambah TITIK " sambil menekankan kalimat akhir.
Tringg... Tringgg.. Suara bel pulang sudah berbunyi itu artinya kegiatan belajar mengajar telah usai
Diparkiran
"Gimana kalo tugasnya dikerjain dirumah gue" Sasa.
"Gue sih oke oke aja. " balas Nana, dibalas anggukan oleh kermpat temannya.
" Tapi kita mampir ke toko buku dulu ya, cari referensi sekalian makan gitu " Sasa.
Dengan menaiki motor Kini mereka berenam menuju ketempat yang mereka sepakati, dengan posisi Farel dan Sasa didepan diikuti nana dan Asep, Keyla dan Bella.Disepanjang perjalanan menuju toko buku tiba tiba dari arah belakang terdengar suara motor dengan kecepatan full menyalip motor geng Sasa c.s
"Woy pelan pelan dong kalo naek motor " teriak Sasa, cakep sih motornya tapi kalo kebut kebutan gue sumpahin nyungsep nyungsep lu ucapnya dalam hati
Ternyata ucap Sasa barusan terjadi 300 meter dari arah nya ia melihat seorang pengendara motor sedang dikerumun oleh warga.
"Puas lo!" dengan gerakan bibirnya yang dibalas tatapan tajam dari orang itu.
****
Sesampainya ia ditoko buku mereka berenam langsung berpencar untuk mencari buku.
"Ini kek nya cocok deh" ucap Nana.
"Yaudah kuy cari mereka, laper gue" Asep.
"Gimana udah ketemu?" tanya Bella
"Udah nih, kuy langsung bayar" balas Farel sambil berjalan ke kasir.
"Semua 300 ribu kak " ucap mbak mbak kasir.
"Ini mbak" ucap Sasa sambil tersenyum.
Sebelum pulang kerumah mereka menyempatkan diri untuk makan terlebih dahulu disalah satu mall dekat toko buku.
"Btw lu gapapa Sa, gue liat tadi dijalan lo kaya mau diserempet motor gitu" Asep.
"Gak papa sih untungnya, eh kalian tau gak tadikan dia jatuh itutuh karna ucapan gue tau gak" ucap Sasa.
"Serius lo wihhh, ucapan lo ampuh juga ya ternyata" bangga Keyla.
****
Jam menunjukan pukul 17 : 15 tak terasa sudah dua jam mereka berada dirumah Sasa untuk mengerjakan tugas kelompoknya.
"Fyuhhh... Akhirnya selesai juga tugasnya, tangan gue kek mau copot tau gak " keluh Keyla.
"Balik yuk udah mau maghrib nih ntar gue diomelin bokap kalo pulangnya telat" Bella.
"Yaudah kita semua pamit ya sa, bunda lo kemana?" Nana.
"BUNDA......, Temen temen Sasa mau pulang nih" teriaknya.
"Ya allah sayang, ngapain sih teriak teriak ini rumah loh bukan hutan!" sambil berjalan kearah sumber suara.
"Ehh, kalian mau pulang ya, hati hati ya jangan lupa main main lagi kesini" ucap Renata.
"Kita semua pamit Bunda" ucap Bella sambil menyalimi tangan Bunda diikuti oleh yang lainnya.
******
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]
Ficção AdolescentePemesanan bisa dilakukan di. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading.