🐊 Bab 18 : Liburan Bersama 🐊

81 53 28
                                    

Hai..
Siap baca part ini!!

Tinggalkan jejak kalian dipart ini yak:)

Vote Jangan lupa !!

Happy reading all 💕

****

Seperti yang telah dijadwalkan tempo hari yang lalu, sekarang adalah waktu keberangkatan Mereka untuk pergi berlibur di Pulau Dewata Bali.

"Cewe cewe pada kemana sih. Si Raka juga belom nonghol dari tadi. Apa jangan jangan dia lupa lagi kalo sekarang berangkatnya!!" Gerutu Eza

"Tunggu sepuluh menitan lagi lah bang, mungkin masih dijalan." ucap Sasa.

"Tapi kita udah nunggu 20 menitan disini Sa, berapa lama kita harus nung.."

Tiiit...tiit...

Suara klakson menghentikan ucapan Eza. Dan keluarlah Raka beserta teman teman cewe yang lainnya.

"Lo kemana aja sih Rak, kita kita udah bulukan nungguin lo disini."

Namanya juga jam Indonesia, janji jam setengah sembilan sudah kumpul. Lah ini jam setengah sepuluh baru kumpul semua. Untung saja pakai pesawat pribadi milik Keluarga Malvin, kalo tidak bisa terlambat mereka.

"Ya maaf.. Tadi mobilnya ngedadak meletus jadi harus ganti ban dulu dijalan." kata Raka.

"Cepet ah.. Berangkat nanti keburu malem. Gue kan pengen liat sunset disana." ujar Restu.

"Di cek dulu barangkali ada yang ketinggalan." Timpal Sasa.

"Semuanya aman.. Lets go.. Welcome to Bali.. " teriak Raka.

🌈🌈🌈

Setelah menghabiskan waktu yang sangat lama didalam pesawat, akhirnya pesawat tersebut mendarat di bandara.

Sesudah mengambil barang bawaan, mereka pergi menuju Villa yang sudah disiapkan oleh Malvin untuk dua hari kedepan.

"Vin, kamarnya boleh milih kan." ucap Raka.

"Terserah lo, asal jangan sama Sasa aja sekamarnya." sarkas Malvin.

"Busettt.. Nyari mati kalo itu mah." timpal Restu.

Setelah sampai di tempat penginapan, mereka langsung pergi ke kamarnya masing masing. Berhubung kamarnya hanya ada empat, satu kamar di tempati oleh dua orang.

"Gue sekamar sama Eza, Raka sama Restu, Caca sama Keyla dan Nana sama Bella. Ada yang keberatan? " tanya Malvin

"Yang..., kok cewe cewe dipisah sih, kan aku mau sama Nana sama Bella juga. Pengen berempat sekamar." ujar Sasa.

"Yaudah nanti aku panggilin pengurus villa nya, buat ganti kasurnya biar muat buat kalian berempat ya." kata Malvin dengan nada rendah.

"Yeay.. Makasih sayang." girang Sasa.

"Dunia milik berdua, yang lain ngontrak di Villa!!" ucap Eza.

Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang