Vote comment nya woy😗
.
.
.
.Setelah insiden kemarin Eza lebih protektif menjaga sang adiknya karena ia tak mau kejadian kemarin terulang kembali, apalagi gara gara dirinya.
Seantero sekolah tak ada yang tau bahwa mereka berdua itu kaka beradik,dan juga itu atas keinginan adiknya karena ia tak mau menjadi mak comblang kakanya.
"Nanti kalo istirahat tunggu dikelas kita kekantin bareng " sambil mengelus rambut panjang sang adik
"Gak usah pegang pegang juga kali bang, noh liat pens pens nya Abang kaya mau nelen aku idup idup" omelnya.
"Utututuuu.., Pacarnya aku ngambek " kata Eza dengan menekankan kalimat "Pacarnya".
Yang membuat perempuan disekolah ini iri itu karena sifat Eza yang manis dan romantis kepada Sasa.
" Ihh soswett "
" Cantik banget sih sa insecure banget gue "
Hayoo disini siapa yang suka insecure? Plakk
" Tuker posisi yuk Sa "
" Pagi pagi udah jedag jedug aja ni hati "
" Carmuk banget sih si Sasa "
" Alah paling cuman mainannya Eza doang "
Tak mau ambil pusing mereka berdua pergi menuju kelas Sasa, karena itu adalah kebiasaan Eza untuk mengantar sang "pacar".
***
"Za gue mau ngomong sama lu bentar" kata Malvin.
"Lah lu kan lagi ngomong, emang mau ngomong apaan?!"
"Gue suka sama ade lu"
"Kok lo nembaknya ke gue ! ya ke bocahnya sana," jeda Eza
"Ehh.., tapi tunggu gue mau tanya sesuatu sama lo"."Apaan, Udahlah restuin gue aja gue juga gak bakalan macem macem kok sama dia"
"Bukan gitu, lo kan ama ade gue gak pernah akur tuh, kok lo tiba tiba suka sama dia. Gue gak mau ya kalo lo mainin ade gue sama kaya cewe cewe lu itu" ancamnya.
"Gue juga gak tau tiba tiba perasaan gue muncul gitu aja, gue juga mau nyakinin hati gue buat dia," jeda Malvin
"Gue juga mau coba pdkt in dia lo jangan bilang bilang ya" lanjutnya."Gue percaya sama lu jangan pernah kecewain gue apalagi ade gue, jangan buat dia nangis" sambil menepuk punggung Malvin
"Istirahat lo samperin ade gue pastiin dia makan yang bener dan gak diganggu seperti kemarin" lanjutnya.
"Thank ya, lo sahabat gue."
"Selagi lo gak buat macem macem gue fine fine aja, tapi sekalinya lo bikin ade kecewa gaada kesempatan kedua titik."
***
Sudah sekitar sepuluh menitan sasa menunggu Abang nya tapi tak kunjung datang juga, mana laper banget ini.
"Abang kemana sih katanya mau kesini pas istirahat kok gak nonghol nonghol dari tadi" kesalnya mana tadi Sasa nyuruh teman temannya buat duluan lagi.
"Cewe lagi nungguin pacarnya ya " malvin menghampiri Sasa yanga ada didekat pintu."Kok lo yang nonghol, pacar gue mana".
"Coba sekarang cek hp lo mungkin aja "pacar" lo ngasih kabar".
Tling tling..
Tiba tiba suara ponsel sasa berdering menandakan ada pesan masuk. Dari abang batinnya.
Kira kira isinya seperti ini
Abang❤ : Maaf sayang kamu istirahat bareng malvin ya abang ada urusan mendadak jadi gak bisa nemenin kamu makan. Jangan lupa makan yang banyak sayang😘
"Jadi gimana mau ke kantin sekarang atau tetep nungguin pacar lo itu"
"Makan buruan laper nih" kesal Sasa.
"Jangan marah marah ntar dikiranya gue ngapa ngapain lo lagi"
"Gak usah banyak bacot !" namun cuman dibalas kekehan oleh Malvin karena tak mau ribut dengan Sasa.
Setibanya dikantin Sasa langsung memilih tempat duduk dan membiarkan malvin yang memesankan makanan untuknya.
Untungnya masih ada tempat kosong dipojok kantin jadi dia bisa tenang menghabiskan makananya.
"Selamat makan tuan putri" tiba tiba Malvin datang yang membuat Sasa mendongkak.
"Gak usah rese deh lo!"
***
Akhirnya bel pulang sekolah bunyi banyak siswa siswi yang berlalu lalang menuju gerbang sekolah.
Tapi banyak juga sebagian murid yang masih berada dilingkungan sekolah, ada yang mojok dengan pasangan pun ada. Kayanya ini sekolah bukan cuman buat belajar deh pasti buat ajang cari jodoh juga.
"Sa, lo pulang sama siapa? mau bareng gue gak mungpung gue bawa si bono " ucap Bella.
"Bono siapa bel? supir baru lo" tanya Keyla.
"Bukan, bono itu motor kesayangan gue ".
"Gue sama abang gue"
Memang benar yang tau Sasa dan Eza kaka beradik hanya teman terdekatnya saja dan juga teman teman abangnya, itupun karena mereka datang kerumah.
"Yaudah gue nana sama keyla duluan ya byee Sa. " dibalas anggukan oleh Sasa
"Abang gue kemana sih, kok ditelpon gak diangkat angkat so Ngartiss banget sih " gerutu Sasa.
"Lo lagi lo lagi, ngapain lo disini!"
"Disuruh abang lo buat jemput lo, cepetan naik panas nih gue" tak pikir panjang akhirnya sasa pun meng iyakan ajakan Malvin daripada ia nunggu taxi bakal lama lagi kan pikirnya.
Tumben banget nih anak gak ngomel. Batin malvin berbicara.
Tak butuh lama akhirnya mereka sampai didepan gerbang rumahnya.
"Nih kak makasih udah nganterin gue balik, mau mampir gak" sambil memberikan helm yang tadi ia pakai.
"Tumben lo baik sama gue, kesurupan hantu mana lo" jailnya.
"Dahlah sono balik, bete gue lama lama deket lo"
"Yaudah iya bercanda marah marah mulu heran deh".
Brumm brumm akhirnya motor Malvin melesat meninggalkan pelataran rumah Sasa.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Bitter Memories [ Sudah Terbit ]
Teen FictionPemesanan bisa dilakukan di. www.guepedia.com Email : guepedia@gmail.com WA di 081287602508 Happy shopping & reading.